Strategi ANTV Hadirkan Tayangan Perdana Sinetron ‘Putri Mahkota’ Terbilang Cerdas Gara-Gara Ini
TV

Tayangan perdana sinetron baru bertajuk ‘Putri Mahkota’ berhasil peroleh puncak rating. Lantas strategi yang diterapkan ANTV ini bisa terbilang cerdas karena memanfaatkan hal ini.

WowKeren - ANTV baru-baru ini menghadirkan sinetron baru bertajuk “Putri Mahkota” yang sudah tayang perdana pada Minggu (5/1) pukul 19.30 WIB. Menariknya lagi, sinetron yang dibintangi Mayang Yuditti ini bahkan berhasil mencapai posisi rating yang memuaskan di tayangan perdananya.

Hal tersebut terjadi lantaran pada hari itu sebuah e-commerce aplikasi bimbingan belajar online, Ruang Guru mem-blocking tayangan primetime 10 stasiun televisi. Hampir seluruh stasiun TV menayangkan blocking program, hanya ANTV, TV One, Metro TV dan TVRI yang tak ikut serta.

Namun rupanya kejadian ini nampak dimanfaatkan betul oleh ANTV untuk menghadirkan sinetron baru “Putri Mahkota”. ANTV bahkan sudah membangun penonton sejak di slot sore, dengan menayangkan perdana film “Mata Batin 2” dan “Roy Kiyoshi The Movie”.


Tak ayal, tentunya strategi ANTV ini bisa terbilang cerdas karena memperkenalkan program baru di saat penonton sedang beralih ke ANTV. Sebelumnya, ANTV memang sedang menurun dengan perolehan share sinetronnya. Baik sinetron “Pengantin Dini” atau “Garis Tangan The Series”.

Langkah memperkenalkan "Putri Mahkota" pada Minggu malam tentu akan membuat penonton sadar jika sinetron baru ini jadi unggulan ANTV saat ini. Sementara itu, ANTV juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para penonton lantaran tayangan perdana “Putri Mahkota” membuat posisi ANTV lebih unggul dari stasiun televisi yang lain.

Hal tersebut diungkapkan oleh ANTV dengan membagikan hasil perolehan share tayangan perdana “Putri Mahkota”. Sementara dalam kolom komentar, banyak netter yang mengucapkan selamat atas perolehan itu dan berharap “Putri Mahkota” bisa menjadi sinetron yang bertahan lama.

"Mantap semoga kedepannya makin sukses dan terus di posisi nomer satu," tulis seorang netter. "Aku juga langsung jatuh cinta sama sinetron inih," sahut netter yang lain dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru