Gisella Anastasia Lakukan Ini Saat Liburan Akhir Tahun Dengan Keluarga Wijin
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia diketahui merayakan Natal dan tahun baru bersama sang buah hati, Gempi dan keluarga sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin di Singapura.

WowKeren - Tahun baru ini Gisella Anastasia tidak mengambil job. Ia diketahui bersama putri semata wayangnya, Gempi liburan Natal dan Tahun Baru di Singapura dengan keluarga sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Kini Gisel dan Wijen telah kembali ke Tanah Air dan menceritakan bagaimana momen liburan bersama mereka. Gisel mengaku senang bertemu dengan keluarga Wijin meski hingga saat ini mereka tidak ada obrolan untuk membicarakan soal pernikahan.

“Santai, ya seperti ngobrol aja dengan kerabat,” tutur Gisel saat ditemui WowKeren, Senin (6/1). Sementara itu, Gisel juga tak lupa membawakan kado Natal untuk keluarga Wijin. “Udah, sebelum berangkat udah belanja buat hadiah Natal semuanya, hadiah ulang tahun juga,” tambahnya lagi.

Di sisi lain, Gisel dan Wijin mengaku masih belum ada pembicaraan soal hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya kompak saat ini sedang melakukan penyesuaian satu sama lain.


“Belum lah, masih penyesuaian, masih jauh,” ujar Wijin. “Penyesuaian kebiasaan, karakter, itu kan perlu dipikirkan matang, oke kecemplung lagi di pernikahan itu kan proses yang sangat rumit, gak buru-buru juga.”

“Nggak, nggak ada kode-kode, maaf ya emang begitu,” jawab Gisel saat ditanya soal kode dari keluarga Wijin. “Bukan niat pertemuan keluarga, emang ketemu mau hang out bareng sama temen-temen.”

Selain itu, kegagalan dalam berumah tangga bersama Gading Marten membuat Gisel menjadi belajar bahwa perlu persiapan yang matang untuk menuju ke jenjang pernikahan.

“Ternyata aku baru belajar kalau sebelum menikah itu perlu komitmen jadi kita harus sadar, sadar, dengan kita udah pikirkan baik buruk jauh ke depan,” tutur Gisel. “Jadi bukan fase lagi cinta ini segala macem, jadi ya gitu harus realistis.

Lantas saat ditanya soal perempuan yang sedang dekat dengan Gading, Gisel mengaku tak tahu menahu. “Gak ada yang ngasih tahu aku, apalagi papanya Gempi orang yang santai sedunia. Aku gak kenal,” tandas Gisel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru