Tayang Perdana, 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Banjir Pujian dan Catat Rating Sangat Tinggi
Official SBS
TV

Episode perdana drama SBS 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' yang tayang pada Senin (6/1) berhasil mencetak rating tinggi. Selain itu, netizen Korea juga memuji jalan cerita drama yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode perdana "Romantic Doctor, Teacher Kim" season 2 pada Senin (6/1). Drama ini sendiri menggantikan slot tayang "VIP" yang tamat beberapa waktu lalu.

Drama "Romantic Doctor, Teacher Kim" sendiri merupakan drama yang cukup populer saat ditayangkan pada tahun 2016 lalu. Karena itulah musim kedua drama ini sangat dinantikan, apalagi dua aktor populer seperti Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop turut membintanginya.

Drama ini sendiri menceritakan kisah para dokter yang bekerja keras untuk menyelamatkan pasien. Drama ini juga fokus pada Kim Sa Bu (Han Suk Kyu), dokter jenius yang sederhana dan baik hati yang bekerja di sebuah rumah sakit kecil di pinggiran. Kim Sa Bu akan memberikan banyak pelajaran pada dokter muda.

Di episode perdana musim keduanya, drama ini menampilkan berbagai adegan menegangkan dari karakter utamanya saat menyelamatkan pasien dalam kondisi kritis. Jalan ceritanya pun cukup menarik yang didukung dengan kemampuan berakting para pemainnya.

Setelah episode perdana drama ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji jalan cerita drama ini dan juga mengagumi kemampuan berakting para pemerannya, terutama Han Suk Kyu.


"Akting Han Suk Kyu adalah legenda!"

"Musim pertama sangat besar dan menyenangkan. Aku khawatir karena itu menyenangkan. Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop adalah aktor yang hebat. Di atas semua itu, tidak aneh untuk melihat Han Suk Kyu, Jin Kyung dan Im Sanghee keluar seperti mereka."

"Drama ini sangat menyenangkan dan menyenangkan bisa melihat rumah sakit dinding batu itu seperti apa adanya. Aku melewatkannya. Tolong biarkan Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok (pemain di musim pertama) menjadi cameo."

"'Romantic Doctor, Teacher Kim 1' adalah legenda. Aku ingin tahu mereka akan berakhir dengan reputasi yang baik atau tidak, tapi itu adalah hal yang baik."

"Seperti yang diharapkan, Han Suk Kyu adalah nyata dan legenda!"

Sementara itu, episode perdana "Romantic Doctor, Teacher Kim" berhasil mencatat rating yang sangat tinggi yakni 15,5 dan 14,9 persen. Dalam menit yang paling banyak ditonton, rating drama ini bahkan mencapai 18,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru