Biasa Tampil Berani, Intip Beragam Transformasi Gaya Rambut 'Nyai' Nikita Mirzani
Selebriti

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti yang doyan gonta-ganti model rambut. Tak hanya itu, ia juga berani mengecat rambutnya dengan warna mentereng.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal tak tanggung-tanggung dalam berpenampilan. Ia tak segan merogoh kocek cukup dalam demi tampil menawan, baik dari segi fashion maupun kecantikan.

Salah satu faktor penunjang penampilan adalah rambut. Nikita merupakan salah satu selebriti yang doyan gonta-ganti model rambut.

Wanita berusia 33 tahun ini pernah mencoba segala macam gaya rambut dari yang panjang hingga pendek. Ia juga berani mengecat rambutnya dengan warna mentereng, seperti pink hingga merah.

Sebuah akun gosip @artis.indo_hits mencoba membuat kolase foto dari 9 gaya rambut Nikita. Akun tersebut mengumpulkan transformasi Nikita dari zaman hidung belum mancung sampai foto terbaru saat ini.


"Style rambut nyai kalian suka yang mana gaes? @nikitamirzanimawardi_17 #nikitamirzani," tulis akun tersebut menyertai kolase foto Nikita.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Mereka mengutarakan pendapat yang berbeda terkait gaya rambut yang paling cocok untuk ibu tiga anak itu.

Sebagian besar dari netizen menyebut bahwa Nikita lebih cocok dengan model rambut pendek. Sebab, dinilai lebih fresh dan pas dengan kepribadian Nikita yang energik.

Ada pula fans yang mengaku menyukai Nikita apa adanya. "Dari awal aku uda suka.. Apapun tentang @nikitamirzanimawardi_17 .. Sehat selalu ya mbak Nikki.." kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru