Vicky Prasetyo Pasrah Dapat Gugatan Cerai dari Angel Lelga, Singgung Insiden Penggerebekan 2018 Lalu
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Beberapa waktu lalu terungkap Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ternyata masih sah sebagai suami istri. Angel Lelga pun telah melayangkan gugatan cerai pada Vicky pada Desember 2019 lalu.

WowKeren - Perceraian pasangan arti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diwarnai drama. Insiden penggerebekan Vicky saat dini hari di rumah Angel pada akhir tahun 2018 menjadi salah satunya. Kala itu Vicky mendapati Angel berduaan dengan aktor FTV bernama Fiki Alman.

Buntut dari penggerebekan tersebut, Angel dan Vicky memutuskan untuk bercerai. Keduanya resmi berpisah pada 10 Januari 2019 lalu. Namun belum lama ini malah terungkap status Vicky dan Angel masih sah sebagai suami istri. Hal tersebut lantaran putusan cerai mereka telah gugur sebab Vicky tak mengucapkan talaknya di depan majelis hakim.

Gara-gara hal tersebut, Angel menggugat cerai Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Desember 2019 lalu. Vicky pun mengaku telah mendapat surat panggilan sidang cerai tersebut.

"Aku pas pulang liburan kemarin dapat surat panggilan persidangan perceraian," kata Vicky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (7/1) seperti dilansir dari Suara. "Jadi begitu sampai rumah tanggal 6 Januari pagi, dilihat surat panggilan, berarti dia sudah gugat."


Vicky pasrah soal gugatan cerai Angel. "Iya (jadi cerai), aku gugat pertama akhirnya gugur gugatannya, sekarang Angel yang gugat," jelasnya.

Rencananya sidang perdana perceraian Vicky dan Angel akan digelar pekan depan. Namun Vicky masih enggan membeberkan tanggal pastinya. "Minggu depan (sidang perdana), entar aku kasih tahu minggu depan pokoknya," ujar mantan tunangan Zaskia Gotik ini.

Vicky menegaskan memang ingin berpisah dari Angel. "Dari awal, aku nggak pertahankan rumah tangga yang terlalu jauh gitu cuma kondisinya sudah jadi perkara dan disuguhkan ke publik," katanya.

Pria bernama asli Hendrianto ini ingin memperjuangkan dualismenya dengan perceraiannya itu. "Ya harus aku perjuangkan. Kan ada dualisme satu norma aturan positif negara dengan norma aturan ketuhanan atau agama," lanjutnya.

Vicky kembali menyingggung soal penggerebekan Angel pada 2018 lalu. Baginya hal tersebut sudah menjadi sebuah pelanggaran norma agama. "Kalau menurut aku mau bersilat lidah apapun maaf kalau masih terikat suami istri sah, terus dia membawa seorang pria lain di kamarnya sendiri pada jam yang tidak wajar kalau menurut norma agama pasti ketentuan bersalah," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait