Mbah Mijan Bikin Kepo Usai Komentar Begini Soal Laporan Rizky Febian Atas Kejanggalan Kematian Lina
Instagram
Selebriti

Rizky Febian rupanya curiga dengan kematian sang bunda yang cukup mendadak sehingga akhirnya memutuskan untuk membuat laporan ke polisi pada Senin (6/1).

WowKeren - Kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah pada Sabtu (4/1) rupanya menimbulkan kecurigaan dari pihak keluarga. Rizky Febian sudah melaporkan kejanggalan kematian mendiang Lina ke polisi pada Senin (6/1). Laporan ini dibuat karena pihak keluarga merasa janggal usai menemukan lebam-lebam di tubuh mendiang Lina.

Keputusan Rizky ini pun mencuri perhatian Mbah Mijan. Ia memberikan komentar singkat sambil membagikan foto Rizky dan adik perempuannya, Putri Delina di Instagram. Paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah itu memberikan dukungan kepada dua anak Sule itu atas keputusannya membuat laporan atas kejanggalan kematian sang bunda.

"BERJUANGLAH NAK, KALAU MENURUT KALIAN HAL ITU HARUS DIPERJUANGKAN, MBAH SUPPORT DAN DOAKAN YANG TERBAIK," tulis Mbah Mijan di Instagram, Selasa (7/1). Postingan ini jelas mengundang berbagai komentar karena memang kematian Lina masih menjadi topik yang cukup hangat di media sosial.

Mbah Mijan Bikin Kepo Usai Komentar Begini Soal Laporan Rizky Febian Atas Kejanggalan Kematian Lina

Instagram


Menariknya, komentar Mbah Mijan ini justru menimbulkan rasa penasaran sejumlah netter. Mereka akhirnya kepo tentang kebenaran di balik kematian Lina yang cukup mendadak. Para netter ramai bertanya kepada Mbah Mijan atas hal tersebut. Bahkan banyak yang meminta Mbah Mijan kembali menerawang soal kematian almarhumah Lina.

"Bener ada yg ga wajar, mbah?" celetuk netter. "Berarti beneran donk?" tanya yang lain. "Menurut penerawangan mbah, mamanya mereka meninggalnya kenapa?" ujar lainnya penasaran. "Kenapa mbah," kata yang lain. "Kode dr mbah mijan," tutur lainnya. "Menurut penerawangan mbah gimana? Apakah ada hal mistis??" celetuk netter lain.

Sementara itu, pihak kepolisian mengaku masih mendalami laporan yang dibuat oleh Rizky. Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat mengatakan pihaknya siap membongkar makam Lina untuk selanjutnya diotopsi jika memang dibutuhkan.

Pihak RS Al Hikmah Bandung pun ikut dimintai keterangan atas kondisi jenazah Lina setelah heboh laporan Rizky Febian ini. Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran, dr. Guntur Septapati mengatakan bahwa Lina tiba di rumah sakit sudah dalam keadaan meninggal. Guntur mengaku tak melihat adanya lebam-lebam di tubuh Lina ketika tiba di rumah sakit.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru