Puisi Tersakiti Inul Daratista Diduga Sindir Sosok Ini, Perhiasan Berlian 'Rentengan' Bikin Salfok
Selebriti

Inul Daratista baru-baru ini menuliskan puisi tentang hati yang tersakiti. Postingan Instagram pribadinya itu rupanya mampu menarik perhatian netizen lho!

WowKeren - Inul Daratista merupakan salah satu selebriti yang hobi mencurahkan isi hatinya lewat media sosial. Ia tak jarang membuat tulisan bijak atau puisi untuk menyertai foto Instagram.

Inul baru-baru ini menuliskan puisi tentang hati yang tersakiti. Penyanyi dangdut berusia 40 tahun ini menyebut bahwa orang baik pun bisa marah jika disenggol bahkan bisa jadi sulit memaafkan.

"Ketika pengabdian sudah dianggap enteng,dan amarah dianggap sepele,pd akhirnya di titik batas ternyata ketika disakiti sangat pahit rasanya. Hingga rasapun mati tanpa sisa. Kadang org baik dianggap sepele. Pemaafpun dianggap angin lalu," tulis Inul.

"Saat hati bener2 tergores maka kaupun akan panas dingin menerima akibatnya. Ojo nyakiti org yg sdh sangat baik,jika sekali tersenggol hatinya maka maafpun tak ada artinya lagi ❤ Puisi dlm mobil," sambungnya.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Sebagian ada yang menganggap bahwa tulisan Inul tersebut ditujukan untuk menyindir seseorang.

"Lg nyindir siapa nih bun? Btwe.. Gusti Allah ora sare bun," kata netter. "Sepertinya aku tau.. bunda lgi nyindir sapose. Tpi emang bener sih," sahut lainnya yang lantas dibalas oleh Inul. "Sok tau lu," seru Inul.

Di sisi lain, ada pula netizen yang dibuat salah fokus dengan perhiasan yang dipakai Inul. Pemilik goyang ngebor itu tampak bergaya glamor memakai busana putih berbulu lengkap dengan kalung, cincin, dan gelang berlian.

"Jangan di pakai jalan2 mba serem. Nanti ada yg incar iiih amit2 deh jangan sampai," kata netter. "Bunda inul.. Aku salfok karo berliane.. Gede2 bener," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait