Ria Ricis Tuai Pro Kontra Gara-Gara Pakai Baju Begini Saat Bantu Korban Banjir
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Banjir Jakarta 2020

Ria Ricis baru saja terjun langsung membantu korban banjir dengan ikut membersihkan lumpur sisa banjir di sebuah daerah dan membagikan potretnya di akun Instagram.

WowKeren - Banjir yang menerjang wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya di awal tahun 2020 sudah mulai surut. Sebagian warga pun sudah mulai membereskan lumpur-lumpur sisa banjir di kediaman mereka. Kondisi ini mengundang simpati dari artis yang tak ragu untuk terjun langsung membantu warga membereskan lumpur sisa banjir.

Ria Ricis adalah salah satu publik figur yang ikut terjun langsung untuk membantu para warga membereskan sisa-sisa banjir. Hal itu diketahui dari postingan Ricis di Instagram pada Selasa (7/1). Ricis bersama timnya terlihat membantu para warga untuk membereskan lumpur yang menggenangi lingkungan perumahan usai banjir.


"Sampah plastik dalam genangan mengakibatkan saluran mampet. jadi kalau kalian temuin sampah plastik di jalanan atau tdk di tempatnya, titip dibawa ke tong sampah. termasuk masa lalu yg kotor. nyaleg ah," tulis Ria Ricis mengiringi potret dirinya membantu para warga.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Banyak yang memuji aksi mulia Ricis membantu korban banjir. Tapi tak sedikit juga netter yang justru heboh pro dan kontra soal pakaian Ricis saat itu. Di mana YouTuber cantik ini tetap memakai gamis saat terjun langsung membersihkan lumpur.

"Ribett bgt mba pake bju bgtu...coba cari yg simple bju nya dlm kondisi bgtu," kata netter. "Mohon maaf sblmnya bukan suudzon tapi klo emang niat bantuin mah pake bajunya yg safety, yg pas buat situasi jd ga ribet dan enak buat bantuin klo pake baju gtu malah repot trus kalo ada apa apa malah nambah repot yg ada disitu," seru yang lain.

"Gamis gak menghalangi aktivitas kalo udh biasa mah," bela salah satu netter. "Bagus dong , dimana pun @riaricis1795 tetap jaga aurat dan masalah repot atau ga nya kan seterah dialah yang pakai baju," jawab yang lain. "Setujuuu, kalo org yg bener2 menjaga auratnya memang begitu. Mau hujan badai becek juga. Baju panjangnya bakal dibiarin basah. Gaakan diangkat2 :)," kata netter lain.

Ria Ricis Tuai Pro Kontra Gara-Gara Pakai Baju Begini Saat Bantu Korban Banjir

Instagram Story

Ricis sendiri memberi pembelaan lewat video yang diunggah di Instagram Story pada Selasa (7/1). "Temen- temen, emang kenapa kalau ke tempat lumpur pakai gamis? Aku juga berenang di laut pakai gamis, main sepeda pakai gamis, main bola pakai gamis. Enggak ada yang salah," ujar adik Oki Setiana Dewi itu.

Dalam video lain, Ricis menegaskan bahwa dirinya akan tetap memakai rok panjang atau gamis selama kondisinya memungkinkan. "Kecuali olahraga nge-gym, main badminton, itu baru enggak pakai gamis, terus skate board enggak pakai gamis. Tapi kalau masih yang bisa pakai rok panjang, pakai rok panjang. Gitu sih, jadi enggak ada yang salah," tegas Ricis.

You can share this post!

Related Posts