Turunkan Demam Secara Alami dengan Kompres Air Hangat
Health

Salah satu masalah kesehatan yang sering kita jumpai di musim hujan adalah demam. Nah jika kamu ingin menurunkan demam secepatnya agar bisa kembali beraktivitas, ada baiknya untuk menggunakan 8 obat alami ini.

WowKeren - Kompres air dingin dipercaya bisa menurunkan demam secara alami dan dilakukan secara turun-temurun. Padahal kompres air dingin tidak dapat benar-benar menyembuhkan demam. Yang ada tubuh malah menganggap suhu dingin itu sebagai ancaman yang membuatnya semakin meningkatkan suhu sehingga memperparah demam.

Sebaliknya, kompres air hangat adalah salah satu cara terampuh untuk mengatasi demam. Sebab pembuluh darah akan melebar karena suhu hangat dapat memicu produksi keringat dan mempermudah pengeluaran panas dari tubuh. Dengan demikian, suhu tubuh akan menurun secara alami dari dalam.

Saat mengompres air hangat, jangan lupa untuk mengambil handuk dari dahi sebelum mendingin. Selain di bagian dahi, kamu juga bisa mengompres bagian ketiak untuk menurunkan demam. Lebih efektif lagi jika kamu mandi dengan air hangat untuk relaksasi tubuh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait