Cuka Apel Juga Ampuh Untuk Meredakan Demam Secara Alami
Health

Salah satu masalah kesehatan yang sering kita jumpai di musim hujan adalah demam. Nah jika kamu ingin menurunkan demam secepatnya agar bisa kembali beraktivitas, ada baiknya untuk menggunakan 8 obat alami ini.

WowKeren - Obat alami demam berikutnya adalah cuka apel. Cuka sari apel telah dikenal sebagai obat demam tradisional yang harganya lumayan terjangkau. Obat ini dapat meredakan demam dengan cepat karena mengandung asam yang berfungsi untuk mengeluarkan suhu panas dari dalam tubuh. Selain itu, obat ini juga mengandung banyak mineral yang bisa memenuhi kebutuhan cairan tubuh akibat demam.

Untuk menggunakannya sebagai obat, cukup tuangkan 1 gelas cuka apel ke dalam bak mandi yang berisi air hangat. Setelah itu berendamlah di dalam air itu selama 5 hingga 10 menit. Cara lainnya adalah dengan merendam handuk pada campuran cuka sari apel dengan air dingin. Peras handuk tersebut lalu tempelkan pada dahi, perut atau membungkusnya di sekitar telapak kaki.

Demikian delapan obat penurun demam alami yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai obat alami untuk mengatasi penyakit asam urat. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui antibiotik alami yang ada di sekitar kita.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait