'NKCTHI' Jadi Film Indonesia Pertama yang Raih 1 Juta Penonton di Tahun 2020
Visinema Pictures
Film

'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' merupakan karya rumah produksi Visinema Pictures yang juga membuat film 'Keluarga Cemara'. Rachel Amanda merupakan salah satu pemeran film yang lebih mudah disebut 'NKCTHI' ini.

WowKeren - Visinema Pictures meluncurkan film bertajuk "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" atau "NKCTHI" untuk memulai tahun 2020. Film yang dibintangi Rachel Amanda, Rio Dewanto, dan Sheila Dara Aisha ini rupanya sukses memikat hati penonton.

Terhitung 7 hari sejak ditayangkan pada 2 Januari lalu, "NKCTHI" telah disaksikan lebih dari 1 juta penonton. "NKCTHI" lantas dinobatkan sebagai film Indonesia pertama yang meraih angka tersebut. Pada 2019 lalu, film Visinema Pictures yakni "Keluarga Cemara" juga meraih prestasi yang sama.

Melalui Instagram pribadinya, Rachel Amanda yang memerankan tokoh utama bernama Awan di film "NKCTHI" mengucapkan rasa syukur dan terima kasih. Menurut Amanda, film ini dibuat dengan hati dan berhasil pula sampai ke hati para penonton yang menyaksikannya.

"Alhamdulillah! Terima kasih semuanyaaa," tulis Amanda pada Kamis (9/1). "Ketika produksinya bikin pakai hati dan sampai ke hati banyak orang rasanya terharu sekalii :"")."


Selain kepada penonton, Amanda pun berterima kasih pada sang sutradara Angga Dwimas Sasongko yang telah mempercayakan peran Awan kepadanya. Marchella FP sebagai penulis buku berjudul sama yang diangkat dalam film "NKCTHI" diceritakan juga mempercayai Amanda untuk memerankan tokoh Awan sejak awal.

"Terima kasih ya Mas @anggasasongko, Teteh @anggiakharisma, dan Cecel @marchellafp yang mempercayaiku sejak awal," sambung Amanda. "Beruntung sekali bisa bekerja dengan semua cast dan crew yang super dedikatif. Semoga ini awal yang baik untuk hal-hal baik lainnya ya."

"Nanti Kita Cerita Hari Ini" merupakan film keluarga yang mengungkap detail peran anak sulung, tengah, dan bungsu. Konflik yang dianggap mewakili banyak orang membuat film ini cocok dinikmati bersama keluarga saat liburan seperti saat ini. Jangan sampai kelewatan!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru