Adegan Rangga Azof-Haico Van Der Veken Makan Mie Berdua Di ‘Samudra Cinta’ Sukses Bikin Baper
TV

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken terlibat adegan romantis dengan makan mie berdua. Lantas adegan tersebut berhasil membuat netizen baper dan berharap mereka segera jadian.

WowKeren - Sinetron SCTV bertajuk “Samudra Cinta” tampaknya semakin bisa menjadi primadona para penonton. Sinetron yang dibintangi oleh Rangga Azof (berperan sebagai Samudra) dan Haico Van Der Veken (berperan sebagai Cinta) ini mendapatkan respon yang positif dari penonton sejak tayangan perdananya.

Lantas pada episode Rabu (8/1), “Samudra Cinta” berhasil menyedot perhatian penonton lantaran sebuah adegan yang dilakukan oleh Samudra dan Cinta. Seperti diketahui, bahwa hingga saat ini Samudra dan Cinta masih berstatus sebagai teman.

Meski tanpa disadari keduanya sama-sama saling suka. Lantas dalam suatu waktu Samudra dan Cinta sedang bersama untuk makan seporsi mie. Menariknya lagi, Samudra menyuapkan mie tersebut ke Cinta.


Dan dengan lahapnya Cinta memakan setiap suapan yang diberikan Samudra kepadanya. Hingga di suatu kesempatan, Samudra menarik ujung mie dari Cinta hingga wajah keduanya begitu dekat.

“Astaga, gue sama Cinta deket banget, cuma kepisah sama mie ini,” ujar Samudra dalam hati saat keduanya terdiam dan saling bertatap-tatapan. “Lepas, mienya lepas, awas loe ya kalau mikir macem-macem,” kata Cinta setelah mie tersebut dipisah Samudra.

Lebih lanjut, SCTV kemudian membagikan potret Cinta dan Samudra saat terlibat adegan makan mie bersama di laman Instagram. Tak pelak, postingan ini langsung menuai beragam respon dari netizen.

Baper aing , cepet jadian, Sahabat rasa pacar seperti,” tulis seorang netter. “Ahaaaaay makan mie berdua apa ya rasanya,” sahut netter yang lain. “Iihhhh sumpaaahhh baper bngt ma pasangan ini” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru