Liburan Ke Bali, Ranty Maria Akui Program Dietnya Jadi Gagal Total
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria memilih pergi berlibur ke Bali bersama keluarganya. Namun ternyata kegiatan liburan tersebut membuat program diet yang selama ini ia jalani menjadi gagal total.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air banyak yang merencanakan melakukan liburan di akhir tahun sekaligus untuk menyambut tahun baru. Rupanya Ranty Maria juga melakukan hal tersebut di akhir tahunnya.

Perempuan berusia 20 tahun itu lantas bercerita bahwa liburannya kali ini membuat program diet yang sering ia lakukan menjadi gagal total. Pasalnya, Ranty mengaku pola makannya berantakan karena menyantap menu makan sembarangan.

Hal tersebut yang akhirnya membuat berat badan Ranty langsung naik. Ranty pun menceritakan menu makanan apa saja yang ia santap saat pergi berlibur di Bali bersama keluarganya.

“Parah banget aku biasanya diet dan teman-temanku tau aku orangnya diet, tiap makan pagi buah dan cemilanku buah,” ungkap Ranty Maria ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Senin (6/1). “Tapi kemarin karena liburan sama adik-adik ke Bali makannya nasi campur, sambal betutu, jadi udah gak diet lagi.”


Kendati demikian, Ranty mengaku akan kembali menjalani program dietnya dengan baik pasca liburan. “Kayaknya kalau liburan berhenti baru diet lagi. Kayaknya naik ya, soalnya aku merasa kalo selfie kayak chubby-an, tapi belum nimbang juga,” papar Ranty.

Lebih lanjut, pemeran sinetron “Cahaya Terindah” di RCTI ini menceritakan bagaimana pola makan yang ia jalani saat kembali menerapkan program dietnya. Ranty menerangkan bahwa kini ia sudah kembali meninggalkan nasi.

Lantaran hal tersebut, Ranty memilih lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur. Ia juga mengaku menjadi penyuka sayur semenjak aktif menjalankan program dietnya dengan baik.

“Aku healthy lifestyle saja. Jadi pagi makan buah, banyak buah sayur aku campur di blender trus diminum. Atau bikin smoothies bowl atau potatoes. Siangnya aku makan dada ayam soalnya aku gak makan nasi,” papar Ranty. “Terus malamnya aku makan sayur. Aku banyakin sayur, dulu benci sayur tapi sekarang jadi suka banget, gak bias tanpa sayur. Itu habit saja sih.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait