Restoran Pacar Lucinta Luna Sepi, Review Rasa dan Harga Makanan Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/ashgreyz
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti kondisi restoran milik pacar Lucinta Luna, Abash usai melihat video dari Food Vlogger. Mereka juga bersimpati dengan karyawan restoran ini.

WowKeren - Nama besar yang dimiliki oleh publik figur kerap dimanfaatkan untuk mendapatkan pundi rupiah dengan membangun bisnis. Tak terkecuali Abash, yang mulai dikenal publik setelah menjadi kekasih Lucinta Luna. Abash rupanya memiliki restoran bernama Dapur Eyang Kaji yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, Food Vlogger Felix Kurniawan dari channel YouTube Anak Kuliner me-review restoran milik Abash ini. Awalnya ragu, Felix akhirnya bisa memastikan bahwa restoran tersebut milik Abash setelah meminta keterangan dari para karyawan.


Restoran Abash ini mengusung gaya yang cukup tradisional yang terlihat dari tatanan restoran hingga penyajian makanan. Para karyawan di restoran ini masih menggunakan kayu bakar untuk memasak semua menu. Hal ini pun menjadi daya tarik sendiri bagi Felix. Untuk harga dan rasa masakan, Felix memberikan penilaian yang baik.

"Dan ini gue pesen ada satu, dua, tiga, empat, lima dan harganya cuma Rp 44 ribu, sudah termasuk nasi. Tapi tadi gue nambah peyek kacang Rp 5 ribu, jadi totally Rp 49 ribu," ujar Felix. "Untuk harga menurut gue masuk akal banget. Termasuk oke lah dengan tempat yang kayak begini. Tempatnya nyaman banget, walaupun ini kelihatannya sepi, enggak ada orang, cuma gue doang yang makan."

Menurut keterangan Felix, restoran Abash ini memakai konsep prasmanan dan mengusung menu khas Jawa yang berbeda setiap harinya. Pihak restoran sudah menuliskan list menu yang dihidangkan untuk setiap harinya. Felix sendiri menilai bahwa makanan dari restoran kekasih Lucinta ini enak dan sangat Jawa.

"Untuk rasanya lebih ke manis karena emang referensinya ke makanan Jawa ya. Dan tingkat kepedesannya, enggak pedes sih," lanjut Felix. Ia juga menambahkan bahwa untuk tambahan sambal tidak dipungut biaya alias gratis. Felix juga puas dengan rasa sambal terasi yang disajikan karena memiliki cita rasa yang pas.

"Jadi untuk kesimpulannya sih oke makanannya. Good job untuk Bang Abash dan Mbak Lucinta Luna. Tapi gue bingung aja kenapa ini sepi, mungkin kurang dipromosiin," pungkas Felix. Video review ini pun menuai banyak komentar dari netter di YouTube. Banyak yang simpati dengan karyawan karena restoran ini terlihat sepi. Mereka pun berharap restoran Abash ini lebih ramai setelah di-review oleh channel YouTube Anak Kuliner.

"Moga bisa rame habis ini. Aku kepikiran ibuk2 sm mas karyawan (emoji). Semoga laris," harap netter. "Makanan kayanya enak..makanan rumahan gitu & murah juga..mudah2an setelah direview sama ko felix jadi rame (emoji)," lanjut yang lain. "Itu semua 44 rb ya allah murah bgt porsi jg g pelit g rugi tu," celetuk lainnya. "Jarang loh yg ada karyawan emak2 semua biasanya anak muda. Masakan emak emg pling enak tangan udh ahli," ujar netter lain. "Semoga setelah direview ko Felix bisa laris kan..amin..btw ngiler pas direview," tulis lainnya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts