Jelang HUT 25 Indosiar, Wishnutama Ngaku Sebagai Alumni Beri Ucapan Ini
TV

Wishnutama Kusubandio mengaku sebagai alumni Indosiar memberikan ucapan selamat untuk stasiun televisi swasta nasional tersebut jelang perayaan ulang tahunnya ke-25.

WowKeren - Tinggal menghitung hari lagi stasiun televisi swasta nasional Indosiar akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada besok Sabtu (11/1). Kendati begitu, banyak dari kalangan selebriti hingga tokoh politik menyampaikan ucapan selamat kepaad Indosiar.

Tak ketinggalan, Wishnutama Kusubandio yang kini menjabat sebagai Meneteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di kabinet kedua kepemimpinan Joko Widodo terlihat turut memberikan ucapan selamat. Selain mewakili sebagai menteri, Wishnutama juga mengaku sebagai alumni yang pernah memberikan dedikasinya kepada Indosiar.

Pria berusia 49 tahun ini menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapannya ke depan untuk stasiun televisi Indosiar. Wishnutama juga memuji prestasi Indosiar yang luar biasa dan mampu mempertahankannya hingga saat ini.


“Selamat ulang tahun Indosiar yang ke-25. Saya sebagai salah satu alumni Indosiar sangat bangga dengan pencapaian Indosiar hingga saat ini,” ujar Wishnutama pada postingan video yang dibagikan di Instagram resmi milik Indosiar. “Semoga terus memberi inspirasi dan menjadi panggung untuk anak negeri berprestasi dan menjadi Indosiar luar biasa.”

Tak ayal, video ucapan selamat ulang tahun dari Wishnutama tersebut rupanya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Banyak dari netter akhirnya turut menuliskan harapan mereka di kolom komentar untuk Indosiar ke depannya.

Jelang HUT 25 Indosiar, Wishnutama Ngaku Sebagai Alumni Beri Ucapan Ini

Instagram

Lantas seorang netter menanyakan perihal jabatan Wishnutama dulu saat bekerja di Indosiar. “@indosiar Pak Wisnu tama bilang dia alumni Indosiar, emang beliau pernah jd bagian kluarga Indosiar jg min dulu, sebagai apa???” tulis seorang netter. “Head creative Pesta Indosiar,” sahut netter yang lain.

"Semoga menjadi tv yang berinspirasi semua anak muda," komentar seorang netter. "Smg acara2nya makin beragam n disukai, n smg ayu ting ting makin sering tampil di indosiar," tambah netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru