Mobil Terendam Banjir, Parto Tak Pusingkan Biaya Perbaikan Di Bengkel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejumlah mobil Parto yang terendam banjir kini sedang dalam perbaikan di bengkel. Mengalami banyak kerugian, Parto mengaku ikhlas dan tak pusingkan biaya perbaikannya.

WowKeren - Parto menjadi salah satu korban banjir Jakarta. Rumahnya di kawasan Kemang Pratama, Pekayon, Bekasi, Jabar, tergenang banjir bahkan membuat sejumlah mobil Parto terendam air.

Setelah banjir surut, kini mobil Parto sedang dalam perbaikan di bengkel. Parto juga mengaku ikhlas dengan segala kerugian akibat banjir tersebut. Ia juga mengaku melihat secara langsung bagaimana air mulai masuk ke dalam rumahnya.

“Ada 3 mobil yang kebetulan asuransi, yang 2 enggak, jadi gak tahu, ampe sekarang belum ditotal-total, yang penting ikhlas aja,” kata Parto saat ditemui WowKeren usai “Brownis” Trans TV Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).


“Di rumah, saya dari malam tahun baru, kebetulan kita gak kemana-mana, jadi proses mulai air ke jalanan, ke ruang tamu, kita tahu,” tambah Parto. “Ini banjir yang ke-3 saya alami, karena 2 kali banjir itu cuma masih teras aja, garasi mobil gak masuk, saya gak antisipasi, ternyata ada 3 titik bendungan yang jebol, dari sebelah kiri rumah saya jebol, dari sebelah kanan rumah saya jebol, dan anehnya lagi proses surutnya air cepet.”

Lantaran semua mobil sedang di bengkel, Parto kini beralih menggunakan transportasi online. “Saya aman, sudah gak ada mobil, sudah di bengkel semua, moga-moga bengkelnya gak kebanjiran, sekarang saya ganti-ganti mobil. Karena pakai aplikasi (transportasi online). Jadi amanlah," tutur Parto.

Selain itu, Parto kini juga mengungsikan keluarganya di apartemen dekat rumah. "Nggak masalah, kalau anak kebetulan sekolahnya masih di sekitar rumah, Amanda sendiri dia kuliah di BSD. Jadi nggak jauh apartemen ke kuliahnya," papar Parto.

Namun ketika ditanya soal total kerugiannya, Parto enggan menyebutkan jumlah nominalnya. "Ya lu total aja dah sendiri kira-kiranya berapa. Gue mah anteng aja. Karena rezeki ada yang atur. Rezeki tuhan yan atur ya. Saya ikhlaskan saja. Lo mau kerja keras gimana juga kalah memang nggak rezeki ya nggak akan dapat," tandas Parto.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait