Eko Patrio Ungkap ‘Pesbukers’ Bakal Kembali Tayang Di Bulan Februari
TV

Sebagai pembuat program dan salah satu pemain di acara ‘Pesbukers’, Eko Patrio turut buka suara untuk memberitahukan bahwa program tersebut akan kembali tayang di layar kaca.

WowKeren - Belum lama ini sempat beredar kabar bahwa program acara “Pesbukers” yang tayang di ANTV telah dihentikan. Hal tersebut dikabarkan langsung dari website resmi milik Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI Pusat.

ANTV menegaskan bahwa stasiun televisi tersebut menghentikan program “Pesbukers” dalam waktu yang tidak ditentukan. Informasi tentang penghentian itu diterima Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pada saat melakukan kegiatan pembinaan dengan pihak ANTV di Kantor KPI Pusat, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, kini Eko Patrio sebagai pembuat program dan salah satu pemain di acara “Pesbukers” turut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Eko menegaskan bahwa “Pesbukers” tidak berhenti secara permanen.

Bahkan pada bulan Februari acara tersebut sudah kembali hadir di layar kaca. "Enggak permanen, sementara, nanti bulan Februari 2020 juga insya Allah tayang lagi," ujar Eko dilansir dari Kompas.com, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).


Menurut Eko, “Pesbukers” sebenarnya hanya diistirahatkan saja dan ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya juga pernah mendapat teguran dan tetap kembali tayang. "Ya biasalah, program di TV lain juga berhenti terus ada lagi," tambah Eko.

Selain itu, Eko juga membeberkan alasan program “Pesbukers” dihentikan sementara. Ia ingin memberikan kesempatan pada rekan-rekan pemain untuk bisa pergi berlibur menikmati akhir tahun mereka.

Mengingat beberapa pemainnya seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan lain sebagainya sudah merencanakan liburan bersama keluarga. Seperti diketahui, “Pesbukers” sendiri sudah tidak tayang di ANTV sejak tanggal 9 Desember 2019.

"Kita lihat sendiri Ruben di (acara) sini, Ayu di (acara) sana, Raffi lagi di luar negeri, saya punya program baru," papar Eko. Selain itu, Eko juga mengungkapkan bahwa ia akan melakukan beberapa pembenahan untuk program acaranya tersebut saat kembali tayang di layar kaca. "Karena ini kan sudah delapan tahun, ada orang yang senang dan enggak senang, wajar saja,” tandas Eko.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel