Turut Berduka, Parto Tanggapi Laporan Rizky Febian Soal Kejanggalan Kematian Lina
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebagai sahabat Sule, Parto turut merasa berduka atas meninggalnya Lina. Lantas bagaimana tanggapan Parto mengenai langkah Rizky Febian yang melaporkan kejanggalan kematian Lina?

WowKeren - Mantan istri Sule yang bernama Lina telah meninggal dunia pada 4 Januari lalu. Namun putra sulung Lina dan Sule, Rizky Febian masih menilai ada kejanggalan dalam kematian sang bunda, sehingga melaporkan kecurigaannya kepada polisi.

Sebagai sahabat Sule, Parto turut menanggapi tentang kabar meninggalnya Lina. Komedian berusia 58 tahun tersebut sudah menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Sule melalui aplikasi pesan WhatsApp (WA). Parto juga menilai Lina adalah sosok yang baik, meski tak terlalu mengenalnya.

"Mungkin saya sering ketemu sama Sule, cuma kan saya jarang ketemu sama (mantan) istrinya, jarang banget. Paling satu momen kita ketemu bareng," ujar Parto kepada WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/1). "Menurut saya (mantan) istrinya (Sule) baik, sepengetahuan saya orangnya baik. Setelah dengar berita tersebut, saya WA Sule, 'Le, tolong titip salam buat anak-anaknya, salam duka cita sedalam-dalamnya. Saya turut berduka cita'. Enggak begitu dekat, pernah ketemu cuma kayak pas Sule ulang tahun istrinya datang."


Kendati begitu, Parto mengaku belum bertemu lagi dengan Sule setelah Lina meninggal dunia. Saat ditanya tentang tindakan Rizky yang lapor polisi mengenai kejanggalan kematian Lina, Parto turut memberikan dukungan demi mengetahui kebenarannya.

"Belum, berapa hari sebelumnya saya ketemu Sule dengan anak-anaknya di salah satu mal, sehingga dijadikan konten buat dia. Secara enggak sengaja sama-sama ke mal terus ketemu," sambung Parto. "Saya menilai itu hak mereka, untuk mengetahui kejadian apa sampai ibunda tercinta dari Rizky Febian meninggal. Sebagai sahabat, kita juga kaget dia meninggal secara mendadak, kita tahulah perasaan anaknya. Jadi anaknya harus mengetahui lebih jelas kenapa sampai meninggal."

Lebih lanjut, Parto juga mengatakan bahwa ia berharap tindakan Rizky untuk melaporkan kejanggalan kematian Lina bisa menemukan titik terang. "Turut berduka cita sedalam-dalamnya tolong sampaikan ke anak-anaknya dan keluarga, semoga tabah dan apa yang sekarang terjadi mudah-mudahan jalan terbaik untuk mengetahui, dan apapun yang terjadi semoga tabah," tutup Parto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru