Mulan Jameela Diduga Terlibat Kasus Investasi Bodong Senilai Ratusan Miliar, Manajer Buka Suara
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela masuk ke dalam deretan selebriti yang akan diperiksa terkait kasus investasi bodong aplikasi MeMiles yang beromzet ratusan miliar rupiah.

WowKeren - Kasus investasi bodong yang dijalankan PT Kam and Kam lewat aplikasi Memiles menyeret sederet nama selebriti. Salah satu selebriti yang disebut akan diperiksa terkait kasus ini adalah MJ alias Mulan Jameela. Pihak Mapolda Jawa Timur berencana akan memanggil Mulan bersama dengan beberapa artis lain.

"Ada beberapa inisial TM, ID, ZG, UGB dan MJ," ujar Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jawa Timur, Surabaya pada Jumat (10/1). "Ini akan kami panggil semuanya karena terkait mekanisme operasional perusahaan (PT Kam and Kam)."

Ditanya soal kabar ini, pihak Mulan pun buka suara. Mira Kohler selaku manajer Mulan membantah tegas tudingan terkait kasus investasi bodong ini. Ia menjelaskan bahwa istri Ahmad Dhani itu hanya sekali menghadiri acara perusahaan tersebut pada 5 Desember 2019 dan tidak lagi terlibat apapun.


"Kami menyanggah berita-berita yang memojokkan Mbak Mulan. Waktu dia hanya mengisi acara sebagai performer," kata Mira Kohler seperti dilansir Liputan6. "Mbak Mulan hanya datang, menunggu sebentar, memberi ucapan sukses dan tampil. Sesuai permintaan panitia. Habis tampil, dia langsung ke Gedung DPR untuk rapat."

Mira menambahkan bahwa Mulan tidak terlibat kontrak apapun dengan perusahaan tersebut. Pelantun hits "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu hanya menandatangani kontrak dengan koordinator talent acara tersebut, bukan perusahaan. Kemudian Mira juga menegaskan artisnya tak menerima endorse apapun dari MeMiles.

"Jadi bukan diendorse juga. Enggak investasi juga. Ia tak tahu apa-apa soal MeMiles. Sekedar menghibur sebagai performer. Kontrak pun bukan sama MeMiles, tapi dengan koordinator talent," jelas Mira lagi. "Sampai saat ini kami tidak ada panggilan dari polisi, tidak terlibat segala macam. Jadi dia hanya sebagai performer."

Sementara itu, sejumlah artis akan dipanggil untuk diperiksa terkait kasus investasi bodong beromzet Rp 750 miliar ini. Mereka di antaranya adalah Marcello Tahito (MT) alias Ello, Judika (J) dan Adjie Notonegoro (AN). "Insya Allah pekan depan ada beberapa figur publik yang konfirmasi akan datang ke sini, Senin, Selasa, Rabu. Di mana publik figur inisial EDM, MT, AN," ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait