Cupi Cupita Pamer Joget Seksi, Bagian Perut Tak Rata Bikin Banjir Cibiran
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita belum lama ini terlihat kembali membagikan video pamer jogetan dengan penampilan seksinya. Lantas bagian perut yang tak rata menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Belum lama ini Cupi Cupita disebut-sebut terlibat dalam sebuah video syur yang beredar di media sosial. Namun Cupi dengan tegas membantah bahwa perempuan yang ada di video itu bukanlah dirinya. Cupi juga mengaku bahwa dia masih perawan dan tak pernah khilaf.

Lantas baru-baru ini Cupi kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah video postingannya. Cupi terlihat kembali membagikan video pamer jogetan dengan penampilan seksinya.

Dengan mengenakan kaos ketat berwarna putih, membuat penampilan pemilik nama asli Cupi Warsita itu tampak sengaja ingin memamerkan bagian dadanya. Sementara itu, Cupi juga mengikat bagian bawah kaosnya sehingga memperlihatkan bagian perutnya.

Cupi lantas memutar alunan musik India dan mulai bergoyang mengikuti iramanya. Cupi juga terlihat memainkan rambut panjangnya yang terurai sambil sesekali memanyunkan bibir ke depan kamera.


Dalam keterangannya, Cup menjelaskan bahwa jogetannya tersebut bisa bermanfaat untuk meratakan perut. “Ratakan peyuttt,” tulis Cupi sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya hari ini, Sabtu (11/1).

Cupi Cupita Pamer Joget Seksi, Bagian Perut Tak Rata Bikin Banjir Cibiran

Instagram

Tak ayal, postingan video yang dibagikan Cupi tersebut langsung berhasil menyedot perhatian netizen untuk turut memberikan respon mereka di kolom komentar. Hingga akhirnya kini video tersebut juga sudah dibagikan ulang oleh akun gosip.

Kendati begitu, banyak dari netter yang menanggapi postingan tersebut dengan kembali memberikan cibiran pada Cupi. Terlebih lagi sebagian dari mereka menyorot bagian perut Cupi yang terlihat bergelambir sehingga tidak pantas untuk dipamerkan.

Gedein tete cuman buat di pamerin dan anehnya kayak lipetan perut lg,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Mending kalo bagus tu perut ma susu gembel,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru