Bakal ke Pelaminan Tahun Ini, Boy William Ungkap Dua Lokasi Pernikahan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Setelah resmi bertunangan dengan Karen Vendela, Boy William kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Lantas kapan dan di mana acara pernikahan Boy akan digelar?

WowKeren - Boy William tampaknya siap untuk melepaskan masa lajang pada tahun 2020. Sebelumnya, presenter sekaligus aktor berusia 28 tahun tersebut sudah resmi bertunangan dengan sang kekasih yang bernama Karen Vendela.

Kali ini, Boy menceritakan kesibukannya saat mempersiapkan berbagai keperluan jelang menikah dengan Karen. Rupanya Boy mengungkapkan bahwa lokasi pernikahannya akan digelar di dua tempat, yakni Jakarta dan Bali. Kendati begitu, pelantun lagu "Flyin' Money" tersebut masih enggan membeberkan tanggal pernikahannya.

"Persiapannya kita sudah tempatnya sudah dipilih, terus lain sebagainya sudah aman, dekorasi dan lain sebagainya kita sudah dapat dan tinggal jalanin aja," ungkap Boy saat ditemui di Citraland, Grogol, Jakarta Barat, pada Jumat (10/1). "Tanggalnya kita belum tahu. Jadi rencananya ada di Jakarta dan ada di Bali, tapi tanggalnya kita enggak tahu untuk mana mana, jadi masih kita lock tanggal sama venue."


Lebih lanjut, Boy juga mengaku baru merasakan rumitnya mengurus pernikahan. Namun pemain film "Imperfect" tersebut tetap menjalaninya, serta meminta doa agar rencana pernikahannya dengan Karen berjalan lancar. Boy dan Karen pun sudah menjalani pemotretan prewedding di sejumlah negara.

"Ternyata gue baru tahu planning pernikahan itu seribet ini, gue kira gampang banget kayak bikin acara ulang tahun, ternyata rada heboh. That's okay, kita jalanin aja, semoga semuanya lancar, minta doanya aja," ujar Boy. "Jadi gue sama pasangan gue, kita punya cita-cita dari dulu adalah bisa keliling dunia, baru kita berkeluarga. Dan makanya prewed-prewed kita, kita bersyukur ketika dapat rezeki kita coba ke Paris, Jepang, terus ke pulau Raja Ampat."

Rupanya momen prewedding tersebut dijadikan Boy untuk menghabiskan waktu berdua dengan Karen, sebelum mengikat janji sehidup semati. "Kita pengin prewed itu sekalian kita jalan-jalan sebelum kita nikah dan berkeluarga. Nanti jalan-jalannya pasti sudah beda ya, sudah ada anak, vibe-nya pasti sudah beda. Jadi kita selama masih berdua single, belum punya anak, kalau bisa kita keliling-keliling dulu sekalian kita prewed," pungkas Boy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait