Marcell Darwin Sah Nikahi Nabila Faisal, Langsung Bulan Madu Hingga Seminggu Enggan Tunda Momongan
liputan/Fernando
Selebriti

Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Minggu (12/1). Keduanya pun akan berangkat bulan madu dalam waktu dekat.

WowKeren - Marcell Darwin telah resmi menjadi suami dari Nabila Faisal pada hari ini, Minggu (12/1). Digelar tertutup, keduanya melangsungkan akad nikah di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski sempat deg-degan menjelang akad nikah, Marcell mengaku sangat lega telah sah menikah. Pasalnya, Marcell sendiri mengaku latihan ijab kabulnya sampai memakan waktu 2 bulan.

Dengan semringah, Marcell mengungkap alasan yang membuatnya mantap menikah dengan Nabila. Pemain film "Lawang Sewu" ini pun tak segan memuji sang istri adalah sosok yang melengkapi hidupnya.

"Karena gue butuh dia, gue cinta dia," kata Marcell saat ditemui oleh WowKeren di lokasi acara. "Dia pintar dan melengkapi gue."

Marcell membeberkan pekerjaan istrinya yang tak diketahui banyak orang. "Nabila itu wanita karier, marketing agensi," papar Marcell.

Lebih lanjut, Marcell mengaku Nabila sudah tahu betul risiko menikahi seorang artis dunia hiburan Tanah Air seperti dirinya. Mantan kekasih dari Cinta Laura ini menyebut Nabila adalah sosok yang selalu mendukungnya.


"Ya untuk dinikahin gue dia sudah tahu resiko nikah dengan gue. Dia profesional dan men-support apapun kerjaan gue," kata Marcell. "Nggak ada dan nggak boleh gini kayak adegan mesra. Dia selalu support apapun."

Sempat menjadi perdebatan soal keyakinan, Marcell menegaskan dirinya dan Nabila menikah menurut agama Islam. "Gue nikah secara muslim," tegas Marcell.

Soal bulan madu, Marcell mengatakan akan bulan madu selama seminggu di Bali. Ia mengaku tengah menunggu kesiapan visa supaya bisa bulan madu di luar negeri.

"Lusa berangkat ke Bali, seminggu nanti," papar Marcell. "Pre honeymoon dulu sampai nunggu visa ke luar dulu baru deh. Eropa dong, jalan-jalan."

Marcell pun blak-blakan enggan menunda momongan. Ia pun menyebut ingin punya satu anak.

"Nggak dong (tunda momongan), itu malah tujuannya," papar Marcell. "Satu dulu lah."

Pria berusia 29 tahun ini akhirnya mengungkap mas kawin untuk menikahi Nabila. "Makna mas logam 10 gram dan uang 2 juta itu ya tanggal 12," kata Marcell.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru