Saling Ungkap Perasaan, Momen Haru Azriel Ucap Terima Kasih ke Ashanty Bikin Mewek
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Azriel Hermansyah tak mampu menahan air matanya saat mengucapkan terima kasih kepada sang bunda yang telah menemani dan merawatnya sejak beberapa tahun terakhir.

WowKeren - Kedekatan Ashanty dengan anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahannya terdahulu sudah tak perlu diragukan lagi. Ia kerap membagikan momen bersama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Yang terbaru, Ashanty mengajak Azriel di segmen "Jodohku" milik kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (11/1).

Ashanty dan Azriel menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan terkait berbagai hal dalam video tersebut. Mulai dari sikap Ashanty hingga cerita-cerita awal Azriel hidup dengan sang bunda. Di akhir video itu, Ashanty dan Azriel diminta untuk menyampaikan perasaan satu sama lain yang selama ini masih belum diungkapkan.


"Terima kasih buat bunda untuk kasih sayangnya ke Jiel (panggilan akrab Azriel). Tapi yang Jiel paling salut sama bunda karena bunda itu sayangnya rata ke ayah, ke kakak, ke adek-adek juga," kata Azriel. "Aku juga pengen ngomong terima kasih buat bunda karena udah mau merawat ayah, merawat kakak sampai sekarang. Sedih ah guys."

Azriel pun tak mampu menahan air matanya setelah selesai mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ashanty. Begitu juga Ashanty yang menyambung ucapan Azriel dengan ungkapan mengharukan tentang perjalanan mereka selama ini yang mungkin tak diketahui banyak orang. Pelantun "Luar Biasa" itu juga tak kuasa menahan tangis dan akhirnya memeluk Azriel di akhir video.

"Kalau bunda, apa yah, enggak bisa ngomongin yah karena mungkin orang enggak bisa menilai apa yang kita rasain. Tapi orang mau ngomong apa kita enggak pernah masukkin ke kuping, enggak peduli juga. Itu haknya orang," kata Ashanty. "Allah lebih mengerti apa yang kita jalanin sekarang. Yang jelas aku cuma pengen Jiel jadi orang yang sukses, makanya aku selalu bawel ama dia dalam berbagai hal. Karena dia suatu saat akan menjadi imam."

Momen mengharukan antara Ashanty dan Azriel ini pun sukses mencuri perhatian netter di YouTube hingga tak sedikit yang ikut menangis. "Ya alloh jiel (emoji menangis)," kata netter. "Ya allah ko pas liat ziel nangis. ikut nangis ya (emoji) terlihat air mata nya ziel tuh tulus banget (emoji)," sambung lainnya. "Mewek lagi deh aku liat jieng nangis..ibu dan anak yg luar biasa (emoji menangis)," tulis netter lain.

You can share this post!

Related Posts