Eza Gionino Balas Menohok Hingga Sindir Pengacara Lawan Usai Dilaporkan Soal Penggelapan
Instagram/ezagio
Selebriti

Pelaku yang mengancam keluarga Eza Gionino membuat laporan balik tentang tuduhan penggelapan ikan arwana. Eza pun merasa geram dan memberikan balasan menohok berikut ini.

WowKeren - Konflik antara Eza Gionino dengan pedagang ikan arwana bernama Qory Supiandy. memasuki babak baru. Seperti diketahui, Qory sendiri kini sedang dipenjara akibat laporan Eza yang tak terima keluarganya diancam akan dibunuh.

Sebelumnya, Eza dilaporkan balik oleh Qory atas tuduhan penggelapan dan pencemaran nama baik lewat ITE. Hal tersebut dikarenakan Eza belum membayar tagihan atas ikan arwana yang bernilai Rp12 juta. Namun aktor berusia 29 tahun ini mengaku tak pernah dihubungi oleh pihak Qory untuk membahas tagihan tersebut.

Kali ini, Eza memberikan balasan menohok melalui Instagram Story usai dirinya dilaporkan ke polisi. Dalam postingannya, mantan kekasih Ardina Rasti tersebut menilai laporan Qory hanya sebagai pengalihan isu hingga panjat sosial alias pansos.

"Entah mau anda itu apakah Pengalihan isu / Pansos saya sm sekali tdk perduli," bunyi tulisan Eza di Instagram Story miliknya pada Minggu (12/1). "Saya cuman ga habis fikir untuk apa saya penggelapan kalo hanya 12juta rupiah."

Lebih lanjut, Eza juga memberikan sindiran balik kepada kuasa hukum Qory yang bernama Lissa V. Sebelumnya, Lissa sempat meminta Eza untuk mengembalikan ikan arwana tanpa harus ditagih oleh pihak Qory. Eza pun kembali mengaitkan soal ancaman Qory terhadap keluarganya.


Photo-INFO

Instagram

"Kalo bicara soal hak kenapa tidak ada yg menagih ke saya? Justru saya yg bingung ini ikan kenapa ga ada yg ngambil? Kalo saya mau kembalikan jg harus ke siapa? Orangnya aja d penjara!" sambung Eza. "Dan kalo anda minta saya bayar jg mintanya berapaaa? Dan ke rekening siapaaa? Client anda merasa terdzolimi?? Hey ISTRI DAN ANAK SAYA MAU DIBUNUH, skrng siapa yg terdzolimi mba cantik kalau kata netizen."

Postingan Eza tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan turut ditanggapi para netter. Banyak dari mereka yang heran lantaran Lissa mau membela Qory, hingga turut curiga bahwa dirinya ingin pansos terhadap Eza.

"Pemgacara nya gimana sih,org ngancem2 mau bunuh2 kok dibela," ujar akun @ish***ery. "Udh Jelas2 salah ... tp ada aja pengacara mau nge bela’in ... demi apa hayoOoo.o. Pastinya Demi Uang dan Pansos ... biar apa hayooO.O. Biar masuk tipi2 geto.o guys," seru akun @ye*****fa.

"Bau bau pansos keknya. 12 juta buat eza gionino mah gaada apa2 nya cuyy sekali syuting aje dia berapa. Cuekin aja bang @ezagio," komentar akun @maei*****ia01. "Lah eza bener juga, penggelapan uang nanggung amat cuman 12juta sama ikan lagi," sahut akun @angg******riip.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts