Vanessa Angel Diisukan Hamil Duluan, Reaksi Ayah 'No Comment' Picu Kecurigaan
Selebriti

Beredar rumor bahwa Vanessa Angel sudah hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Bibi Ardiansyah. Disinggung soal kabar tersebut, Doddy Sudrajat bereaksi.

WowKeren - Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menarik rasa penasaran publik. Pasangan yang sempat putus itu meresmikan pernikahan pada Sabtu (11/1) usai dikabarkan menikah 15 Desember lalu.

Bahkan beredar rumor bahwa Vanessa sudah hamil duluan sebelum resmi menikah. Disinggung soal kabar tersebut, Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa enggan menjawab.

"Saya nggak mau komen," kata Doddy sambil berlalu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (13/1).

Doddy beralasan bahwa pertanyaan tersebut sudah bersifat pribadi. Doddy pun meminta awak media untuk konfirmasi langsung kepada Vanessa dan Bibi.

"Karena itu hal pribadi, entar tanya saja sama Vanessa," tutur Doddy.


Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, Doddy mengatakan kalau tidak ada tanda-tanda kehamilan pada putrinya. Perut Vanessa pun tak terlihat buncit.

"Kemarin saya Sabtu itu nggak ada melihat perutnya Vanessa besar atau hamil. Biasa saja nggak ada perubahan," ucap Doddy.

Reaksi Doddy tersebut membuat netizen semakin curiga. "Pny anak model gtu mending dinikahkan aja biar suami ya yg tanggung jawab dunia akhirat," sindir netter.

Seperti diketahui, Vanessa melakukan ijab kabul dengan Bibi pada 15 Desember 2019 secara tertutup tanpa dihadiri keluarga. Saat itu, pernikahan mereka digelar secara siri, padahal Bibi sebelumnya membantah kabar nikah siri.

Setelah mendapat restu orangtua, Vanessa dan Bibi meresmikan pernikahannya pada 11 Januari 2020. Acara tersebut dihadiri keluarga dari kedua belah pihak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru