Armand Maulana dan Dewi Gita Terharu Lagu '11 Januari' Dinyanyikan Fans Super Junior
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana membagikan fancam yang menampilkan ribuan penggemar Super Junior alias ELF menyanyikan lagu '11 Januari' milik Gigi untuk idola mereka. Seperti apa?

WowKeren - Super Junior kembali menggelar konser bertajuk "Super Show 8: Infinite Time" di Jakarta pada Sabtu (11/1). Dalam kesempatan tersebut, fans Suju yang biasa disebut ELF mempersembahkan lagu "11 Januari" milik Gigi yang sesuai dengan tanggal digelarnya konser.

Aksi para ELF rupanya diketahui Dewi Gita dari fancam yang beredar. Melalui Instagram pribadinya, Dewi mengaku terharu dan mengucapkan selamat pada band sang suami, Armand Maulana.

"Terharu lagunya @gigibandofficial Dinyanyikan disituuu,,," tulis Dewi pada Minggu (12/11). "Proud of you guys @armandmaulana04 @thomasramdhan @dewabudjana @gustihendy."


Unggahan sang istri pun dibagikan kembali oleh Armand di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku juga terharu karena kemungkinan lagu "11 Januari" dirilis saat penggemar masih balita. Armand juga tak lupa menandai akun Leeteuk dan Choi Siwon.

"Plg show liat feed istri..wahhh terharu pas tgl 11 Januari ini pas di shownya @superjunior lagu dari @gigibandofficial 11 Januari dinyanyiin ama ELF & seluruh fans nya SuJu yg kebanyakan mungkin lagu ini ada mrk blm lahir ato mungkin msh bayi.." tulis Armand di hari yang sama. "Terharu pisannnnn..laff u SUJU @siwonchoi @xxteukxx laff u gaessss."

"Lagu nya luar biasa om, lagu bersejarah," puji akun @m***lisa.xx. "Lagu favoritku dari dulu ni buat teman klo mau tidur pasti nyetel lagu 11 januari dan DIVA dulu," sahut akun @n***all_raffasya. "Oh anda salah kebanyakan dari kami anak 90an otomatis tau lagu romantis ini," tulis akun @s***l.uchy.

"Kang fans suju udh pada tua," balas akun @w***journy. "Emang pas banget tanggalnya," komentar akun @p****widayanti_. "Om.. fans suju ama gigi itu seumuran wkwkwk. Tp mksh loh dah di bilang bayi," sahut akun @t***ook_noona.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait