Kapten Vincent Raditya Ungkap Fakta Ini Saat Tanggapi Isu Prostitusi di Kalangan Pramugari
Instagram/vincentraditya
Selebriti

Isu soal gundik Garuda Indonesia membuat citra pramugari menjadi buruk di mata masyarakat. Mengenai hal tersebut, Kapten Vincent Raditya mengungkapkan fakta sebenarnya.

WowKeren - Skandal penyelundupan kendaraan mewah yang dilakukan oleh mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara, sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Namun publik juga dikejutkan dengan munculnya isu tentang wanita simpanan di kalangan petinggi Garuda Indonesia.

Apalagi sejumlah nama pramugari disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan para petinggi Garuda Indonesia. Sebut saja Puteri Novita Ramli, Siwi Widi, hingga adik Kriss Hatta yang bernama Cyndyana Lorens. Namun Siwi dan Cyndy telah memberikan klarifikasi untuk membantah tudingan tersebut.

Mengenai hebohnya isu "gundik" Garuda Indonesia, pilot sekaligus YouTuber Kapten Vincent Raditya mengutarakan pendapatnya. Pilot berusia 35 tahun tersebut mengaku tak setuju, jika semua pramugari dikaitkan dengan isu sebagai wanita simpanan maupun terlibat prostitusi.


"Pramugari kalau dikatakan prostitusi saya enggak setuju, kalau pramugari dibilang simpanan gitu saya enggak setuju," ungkap Kapten Vincent saat dijumpai di kawasan Jakarta Utara pada Senin (13/1). "Itu kembali lagi ke pribadi personality orang tersebut, tidak semua pramugari melakukan tindakan jelek."

Lebih lanjut, Kapten Vincent juga merasa tak adil jika tindakan negatif sejumlah orang membuat citra pramugari menjadi buruk. Kapten Vincent juga menegaskan bahwa interaksi antara pilot dengan pramugari sudah menjadi risiko pekerjaan. "Saya ngomong ke istri saya, ya kita kalau namanya pilot ya sudah risiko, kalau kita terbang pasti bergaul sama teman-teman pramugari," tutur Kapten Vincent.

Selain itu, Kapten Vincent juga mengungkapkan fakta bahwa banyak pilot maupun pramugari yang memiliki pasangan di luar lingkup dunia penerbangan. Bagi Kapten Vincent, isu "gundik" Garuda Indonesia tak mengubah passion-nya untuk bekerja sebagai pilot.

"Padahal banyak kok pilot yang pacaran sama orang biasa, banyak juga pramugari pacaran enggak sama pilot, banyak juga pramugari pacaran sama pengusaha," jelas Kapten Vincent. "Selama di sana ada manusia ada perempuan dan laki-laki, saya rasa akan selalu ada percintaan, karena ini kehidupan kita."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait