Jennifer Dunn Pamer Kemesraan Dengan Suami, Bagian Gigi Jadi Sorotan
Selebriti

Jennifer Dunn terlihat memamerkan kemesraan saat bersama sang suami, Faisal Harris. Namun netizen malah menyorot gigi mereka yang terlihat lebih putih dari biasanya.

WowKeren - Faisal Harris belum lama ini diketahui mengajak liburan Jennifer Dunn dan keluarganya liburan di Tokyo, Jepang. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram yang ia bagikan pada Minggu (12/1).

Lantas baru-baru ini Jennifer Dunn terlihat kembali membagikan momen romantis bersama sang suami. Perempuan yang akrab dipanggil Jedun ini tampak tampil cantik dengan balutan hijab dengan warna selaras seperti jaketnya. Lalu Jedun terlihat memberikan kecupan manis pada pipi Faisal.

Mantan suami Sarita Abdul Mukti tersebut tampak tersenyum senang ketika mendapatkan kecupan manis dari istrinya. Keduanya pun secara kompak memamerkan senyuman ke arah bidikan kamera. Sementara itu, seperti diketahui imej pelakor memang masih melekat erat pada sosok Jedun yang santer disebut-sebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Faisal dan Sarita.


Jennifer Dunn Pamer Kemesraan Dengan Suami, Bagian Gigi Jadi Sorotan

Instagram

Kini video kemesraan Jedun saat pergi berlibur tersebut telah dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Tak pelak, netizen pun langsung ramai memberikan respon mereka di kolom komentar.

Beberapa netizen terlihat masih meninggalkan komentar sinis menyebut Jedun sebagai pelakor alias perebut laki orang. “Biasa ajah sdh pasti di romantiskan walaupun ada penyesalan gak mungkin mereka menunjukan kegagalan.malu lah kan sudah pada tau,” tulis seorang netter. “Abis pada jdi pelakor terus tobat takut kena azab,” sahut netter yang lain.

Di sisi lain, netter juga menyorot gigi mereka yang terlihat begitu putih hingga muncul dugaan hasil dari melakukan venner gigi. “Duh gw.. drpd pener gigi.. mending beli hair tonic buat nebelin rambut yg udh mulai tipis…,” ujar seorang netter. “Ih anjirrrr sugar deddynya di venner juga giginya,” timpal netter yang lain. “Biar gk bau kalo dicium, dn ilang bekas bibir istrinya yg dulu,” tambah netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru