Rio Ramadhan Mantan Pacar Kekeyi Ubah Gaya Bak Justin Bieber Saat Bareng Cewek Baru
Instagram/riooramadhn
Selebriti

Penampilan baru Rio Ramadhan berikut ini terlihat mirip dengan Justin Bieber. Apalagi mantan kekasih Rahmawati Kekeyi ini menyanyikan lagu baru Justin bersama gadis cantik di sebelahnya.

WowKeren - Setelah putus dari Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan terlihat beberapa kali kepergok jalan bareng dengan sejumlah wanita. Kendati begitu, Rio belum mengenalkan sosok wanita pujaan hati yang menjadi kekasihnya.

Belum lama ini, Rio terlihat mengunggah sebuah video baru melalui akun Instagram miliknya. Dalam video yang diunggah pada Senin (13/1) tersebut, Rio terlihat mengubah penampilan dan gaya rambutnya menjadi pirang pendek, hingga menyerupai penyanyi ternama Justin Bieber.

Tak hanya itu, Rio juga terlihat asyik berjoget dengan iringan lagu terbaru Justin yang bertajuk "Yummy". Rio juga terlihat memakai hoodie berwarna abu-abu dan memasang tudung di kepalanya. Menariknya, Rio terlihat ditemani oleh seorang wanita cantik yang memakai baju dan topi hitam duduk di sebelahnya.

Gadis bernama Nadya Indry tersebut pun ikut berjoget bersama dengan Rio. Di akhir video, Nadya pun mendekatkan dirinya kepada Rio. "@justinbieber #Yummy #justinbieber," bunyi tulisan Rio di bagian keterangan Instagram.


Interaksi Rio dan Nadya yang terlihat dekat pun membuat para netter memberikan beragam komentar. Banyak yang menduga bahwa Nadya adalah kekasih baru Rio hingga menyebut keduanya terlihat serasi. Namun ada juga yang menyindir Rio baru mencari wanita cantik untuk menjadi pacarnya, setelah panjat sosial alias pansos terhadap Kekeyi.

"Pacar baru kak? smoga langgeng," komentar akun @tx****25. "Mantap kalo ini mah cocok," tambah akun @hal*****n01. "Pantes sama yang ini kak, daei pada sama kekey," sahut akun @icha****lmaa.

"Wkwk giliran udah naik nyari yg beneran cewenya," sindir akun @aidi****kiff. "Sesudah pansos, kau bersama dg yg lain bang," imbuh akun @fil***kuu. "Awokwoak mov on ny cepat," seru akun @nchi****lyah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait