Tiara ‘Indonesian Idol’ Tampil Menakjubkan Saat Nyanyikan Lagu ‘Pamer Bojo’
Instagram/indonesianidolid
TV

Tiara terlihat tampil begitu memukau ketika membawakan lagu ‘Pamer Bojo’. Penampilannya di panggung ‘Indonesian Idol’ tersebut lantas menuai pujian dari para dewan juri.

WowKeren - “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai pada babak Spelktakuler Show 8 pada Senin (13/1) kemarin malam. Menariknya lagi pada babak ini seluruh peserta tampak membawakan lagu bergenre dangdut ketika tampil di atas panggung.

Tiara lantas menjadi salah satu peserta yang berhasil menyita perhatian penonton lewat aksi panggungnya saat membawakan lagu “Pamer Bojo” yang dipopulerkan oleh Didi Kempot. Tiara bahkan berhasil mengajak seluruh penonton di studio untuk berjoget mengikuti lirik yang ia lantunkan.


Terlebih lagi ketika ia meneriakkan jargon “Cendol Dawet” seperti yang biasa dilakukan Didi Kempot saat di atas panggung. Semua penonton berteriak menambah kemeriahan acara di studio pada malam itu.

“Ada 2 faktor yang membuat kamu luar biasa pada malam ini yaitu kamu bisa memadukan keindahan ketika bernyanyi dengan dangdut klasik, dan memadukan dengan keliaran saat tadi bercendol dawet, itu luar biasa Tiara,” tutur Ari Lasso memberikan komentarnya setelah Tiara selesai bernyanyi. Tiara pun mengucapkan terima kasih atas pujian yang diberikan oleh Ari.

Namun Ari tak terima lantaran Tia memanggil dirinya dengan sebutan om. Hal itu membuat Maia Estianty dan rekan-rekan juri “Indonesian Idol” yang lain meledeknya sudah tua.

“Ya jangan om dong, ini kan ajang ‘Indonesian Idol’, panggil aja pak gitu,” tambah Ari. Bukan hanya itu, Ari juga memuji keliaran Tiara saat menyanyikan lagu dengan perpaduan cendol dawet tersebut.

Lantas Ari meminta Tiara untuk menyanyikan lagu tersebut di bagian cendol dawet. Dan kali ini bukan hanya penonton melainkan juga seluruh juri turut menyahuti teriakan Tiara. Bahkan Maia turut memberi contoh jogetan yang apik saat lagu itu kembali dilantunkan.

You can share this post!

Related Posts