Jessica Iskandar Pamer Foto Bareng Richard Kyle dan El Barack, Tubuh Kelewat Kurus Tuai Reaksi Julid
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan salah satu foto prewedding dalam postingan Instagram terbaru. Sayangnya netizen malah berkomentar negatif pada tubuh Jessica.

WowKeren - Jessica Iskandar saat ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle. Rencananya pernikahan mereka akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Menjelang hari pernikahan yang makin dekat, aktris yang akrab disapa Jedar itu makin gencar membagikan foto prewedding dalam media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (14/1). Tak hanya berdua dengan Richard, Jedar juga mengajak sang putra, El Barack Alexander.

Dalam foto berkonsep formal tersebut, mereka memakai busana warna hitam dan putih. Richard yang mengenakan kemeja putih serta jaket kulit warna hitam terlihat gagah. Senada dengan sang calon papa, El Barack tak kalah kece memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam. El pun nampak tak segan duduk di atas bahu Richard.

Sementara itu, Jedar nampak anggun mengenakan dress warna hitam dan putih. Sahabat karib Nia Ramadhani itu juga terlihat lebih girlie dengan rambut yang dikepang dua. Jedar pun berpose menumpu tangannya di bahu Richard. " Lots of love from us," tulis Jedar di keterangan unggahannya diikuti dengan emoji hati warna merah.


Jedar

Instagram

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Selain memuji paras tampan El Barack, netizen ternyata menyoroti tubuh Jedar yang kelewat kurus. Bahkan beberapa netizen terlihat menulis komentar julid pada perempuan berusia 31 tahun itu.

"Jedar keliatan kurus banget ah, gemukin lagi dikit z jedar biar segeerrr," tulis akun @putri***. "Kurus bnget kyk busung kelaparan," sambung akun @pria***. "Kok makin kurus," kata akun @nona***. "Kok serem banget kak jess bodynya," sahut akun @hada***. "Suka fotonya..tp jesika tmbah kurus yak," kata akun @hersi***. "Jedar kmu kurus bgt..why?" tambah akun @syafa***.

"Kurus bgt body nya jess," komentar akun @aprilia***. "Ya ampun jes..tulang2nya.." imbuh akun @lolita***. "Lah kok jesika jd spt itu body nya.." sahut akun @dena***. "Kuruss bgttt kayak nenek2 peyot @inijedar," seru akun @hey***. "Terlalu Kurus banget..." tulis akun @ochi***. "Jedar cantiks tp terlalu kurus .. naikin lg dikit jedar biar kliatan berisi el n daddy jg ganteng @inijedar," kata akun @pqan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait