Makin Mesra Pasca Balikan, Alyssa Daguise Pamer Foto Dipeluk Erat Al Ghazali Hingga Enggan Dilepas
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise tak segan mengumbar kemesraan dengan Al Ghazali dalam media sosia, seperti halnya foto pelukan berikut ini. Unggahan super romantis Alyssa ini juga mendapat tanggapan kocak dari Al.

WowKeren - Hubungan asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise kembali berlanjut usai putus beberapa waktu lalu. Sempat ada insiden Al diduga mabuk hingga mendorong Alyssa di tempat umum.

Kini usai memutuskan untuk balikan, Al dan Alyssa nampak kian mesra. Hal ini terlihat dalam unggahan foto dalam postingan Instagram Alyssa pada Selasa (14/1). Dalam dua buah foto yang dibagikan, Alyssa nampak duduk di sebuah sofa sementara Al memeluknya dari belakang dengan erat.


Keduanya pun sempat memamerkan ekspresi kocak dengan menjulurkan lidah di foto pertama. Sementara di foto kedua, Al nampak memeluk Alyssa dengan penuh kasih sayang hingga terlihat enggan melepasnya.

Alyssa membongkar rahasia dibalik foto mesranya bersama Al tersebut. Ternyata foto tersebut ada di galeri ponsel ibunda Alyssa. "Baru saja menemukan foto-foto ini di ponsel ibu dan kupikir aku posting saja dan tidak akan membuangnya karena terlalu imut hehe - malaikatku," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris diikuti dengan emoji malaikat.

Al pun terlihat meninggalkan jejak komentar kocak di postingan sang kekasih. "Berpelukan (emoji peluk) #teletubbies," tulis Al. "@alghazali7 dipsy & laalaa," balas Alyssa.

Alyssa dan Al Ghazali

Instagram

Postingan Alyssa langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku gemas dengan kemesraan pasangan kekasih ini hingga mendoakan hubungan keduanya selalu langgeng.

"So cute..." tulis akun @edo***. "Lucu dahhh gemessss," sambung akun @tissue***. "Cocok kalian berdua tuh.." kata akun @prasti***. "Awettt terus kak , couple goals," sahut akun @jkrs****. "Couple tercocok bangetttttt cantik dan ganteng ga kebayang anak2nya nanti cetarrrr," seru akun @evi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts