Vin Diesel Jadi Mesin Pembunuh di Trailer Baru 'Bloodshot'
Film

'Bloodshot' diadaptasi dari salah satu cerita Valiant Comics dengan judul sama. Dalam film ini, Vin Diesel akan berperan sebagai Ray Garrison, seorang prajurit yang terbunuh dan dihidupkan kembali.

WowKeren - Setelah merilis trailer perdana pada bulan Oktober 2019 lalu, rupaya kini Sony kembali meluncurkan cuplikan anyar untuk salah satu proyek baru mereka, "Bloodshot", yang dibintangi oleh Vin Diesel.

Serupa dengan cuplikan sebelumnya, trailer baru ini kembali menampilkan inti cerita di mana Ray Garrison (Vin Diesel) dibangkitkan dari kematiannya untuk menjadi seorang prajurit super. Trailer ini juga menunjukkan bagaimana tubuh dan pikirannya sepenuhnya dikendalikan oleh perusahaan RST yang menghidupkan dirinya kembali.

Klip ini juga memperlihatkan bagaimana Dr. Emil Harting (Guy Pearce) akan menghapus dan mengatur ulang ingatan Garrison semasa hidup. Akan tetapi, ketika Garrison mengetahui bahwa segala sesuatu tidak selalu seperti yang dia ingat, dia pun mulai memberontak.

Bukan cuma itu saja, beragam adegan aksi juga diperlihatkan dalam cuplikan baru ini, di mana Ray Garrison tampak benar-benar menjadi seorang mesin pembunuh yang bahkan tak bisa dilukai oleh senjata apapun. Sel-sel dalam tubuhnya dirancang untuk bisa melakukan regenerasi dengan amat cepat, sehingga ia benar-benar sepenuhnya berubah menjadi monster tak terkalahkan di medan perang.


Di sisi lain, "Bloodshot" sendiri disebut-sebut akan mengingatkan pada film era 80-an seperti "Robocop", "Terminator" dan "Total Recall". Komik "Bloodshot" pertama kali diciptakan pada tahun 1992 oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Komik ini sempat di-reboot pada tahun 2012 lalu dengan melibatkan penulis Duane Swierczynski serta ilustrator Arturo Lozzi dan Manuel Garcia.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, "Bloodshot" sendiri menceritakan tentang seorang prajurit bernama Ray Garrison yang dihidupkan lagi dengan teknologi nano yang dibuat oleh sebuah organisasi. Hal tersebut membuat Ray Garrison mempunyai kemampuan khusus seperti regenerasi, kekuatan dan perubahan bentuk fisik.

Setelah mengalami penghapusan memori pasca dihidupkan lagi, Ray Garrison kemudian mendapatkan kesempatan untuk menemukan jati dirinya. Ia pun berencana membalas dendam terhadap semua pihak yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

Ini bukanlah pertama kalinya Vin Diesel membintangi film adaptasi komik. Seperti yang diketahui, sebelumnya aktor "Fast and Furious" tersebut sempat didapuk sebagai pengisi suara karakter Groot dalam "Guardians of the Galaxy" dari Marvel Cinematic Universe.

Sementara itu, Sony telah mengumumkan bahwa tanggal rilis "Bloodshot" bergerak mundur dari 21 Februari hingga 13 Maret 2020, bulan yang sebelumnya dikosongkan oleh "Godzilla vs Kong". Diundurnya tanggal rilis untuk Bloodshot juga menempatkan film adaptasi komik ini mendekati film Diesel yang lain, "Fast and Furious 9", yang juga dirilis pada bulan Mei.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel