Pacar Cantik Ternyata Lebih Pilih Pembalap Ketimbang Koki, Inikah Bukti Sudah Putus dari Chef Juna?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya beredar video kekasih Chef Juna, Atries Angel tengah fitting gaun pengantin. Kini, Atries malah memposting momen kebersamaan dengan pria lain bukan Chef Juna.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Chef Juna. Koki handal yang dikenal dengan imej "kejam" di salah satu program lomba masak televisi itu diduga hubungan asmaranya dengan Atries Angel telah kandas.

Hal tersebut terungkap dalam Instagram Story milik Atries pada Rabu (15/1). Dalam postingan terlihat seorang netizen yang bertanya pada Atries. "Chef/Pembalap," tanya netizen. "Pembalappp dong," balas Atries.

Di unggahan selanjutnya, terlihat seorang pria yang memegang buket bunga di tangannya. Walau begitu, Atries enggan memperlihatkan wajah sang pria.


Atries Angel Juna

Instagram Story

Sebelumnya, Juna dan Atries dikabarkan akan segera menikah. Pasalnya beredar video Atries sedang fitting gaun pengantin.

Meski demikian, Atries menulis klarifikasi cukup panjang soal video fitting gaun pengantin tersebut. Mantan kontestan ajang "Hell's Kitchen Indonesia" itu menegaskan dirinya hanya mencoba gaun hasil rancangan sahabatnya. Lantaran penasaran, Atries langsung saja menerima tawaran sang sahabat untuk mencoba gaun tersebut.

"Jadi ini tuh baju yang tadi aku pake disuruh sahabat ku desaigner nya @mojuyaofficial cobain aja, dan aku pun penasaran dong gimana rasanya pake baju penganten," kata Atries. "Eh mala dibecandain sama sahabat2 ku lancar sampai hari H, hari Haluu (emoji). Jangan terlalu dianggap serius ya guys, tapi ya doakan saja kan omongan adalah doa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru