Wika Salim Blak-Blakan Akui Trauma Dengan Status Janda Sampai Ngomong Amit-Amit
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim menjadi lebih selektif setelah menyandang status janda sejak tahun 2018 lalu. Namun ia juga mengaku tak ada target menikah dalam walau sempat berharap ada yang datang melamarnya tahun ini.

WowKeren - Pernikahan pedangdut Wika Salim dengan manajer artis bernama Chandra Permana hanya bertahan selama tiga tahun. Keduanya memilih bercerai pada 2018 lalu.

Lama menyandang status janda ternyata membuat Wika menjadi trauma. Alhasil, Wika menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma," ujar Wika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/1) seperti dilansir dari DetikHot. "Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati-hati dan nggak mau buru-buru."

Wika menambahkan dirinya tak mempunyai target untuk mendapat pasangan tahun ini. Walau demikian, pihak keluarga rupanya sudah meminta keturunan dari Wika.


"Nggak ada (target). Tapi kalau mau punya pasangan ya pengen," sambung Wika. "Iya keluarga mah bawel. 'Ayo dong mama mau punya cucu dari Wika'. Yah sabar bikin anak kan nggak kayak bikin kue."

Sebelumnya, Wika sempat berharap dapat menemukan jodoh hingga akhirnya menikah. Ia juga ingin tahun 2020 ini ada yang datang melamarnya. Meski menebar harapan ada yang melamar, Wika mengaku sudah mempunyai teman spesial.

Wika juga mengaku telah membuka hati dan akan langsung ke hubungan lebih serius bila sudah merasa cocok dengan seorang pria. Ia menginginkan seorang pria yang bertanggung jawab dan dapat mencintai dirinya apa adanya.

Di sisi lain, Wika tak segan menggoda Ariel NOAH. Bahkan perempuan kelahiran Bogor tahun 1992 ini juga mengungkap ingin menjadi ibu dari anak-anak Ariel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait