Kembali Buka Hati, Wika Salim Ungkap Kriteria Lelaki Idamannya
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim mengaku telah kembali membuka hati untuk mencari pendamping hidup. Lantas ia menyebutkan bagaimana kriteria pria yang bisa menjadi calon suaminya.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim telah bercerai dengan Candra Permana pada Mei 2018 silam. Sudah setahun menjanda, kini pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini mengaku mulai membuka hati untuk mencari pendamping hidup lagi.

Mulanya Wika menceritakan bahwa dirinya merasa menjalani hari-hari dengan sangat berat di awal perceraiannya. Namun kini perempuan berusia 27 tahun itu sudah bisa menjalani hidupnya dengan baik.

“Sekarang sih enggak berat ya. Kalau di awal-awal sendiri itu memang sering merasa kesepian,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. “Tapi Alhamdulillah, sekarang semua rasa itu bisa ditangani semua.”

Lebih lanjut, Wika mengaku telah membuka hatinya dan akan melangsungkan ke hubungan yang lebih serius apabila dirinya sudah merasa cocok dengan seorang pria. Ia menginginkan seorang pria yang bertanggung jawab dan dapat mencintai dirinya apa adanya.


“Kalau ada yang cocok dan statusnya jelas, kenapa enggak?” ungkap Wika. “Aku mah yang penting laki-laki itu bertanggung jawab dan mencintai aku apa adanya. Standar saja sih.”

Selain itu, Wika mengungkapkan bahwa dirinya tidak mematok usia tertentu sebagai pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Ia juga tak memiliki target spesifik terkait profesi calon suaminya kelak.

“Ya, kalau cinta mah enggak mengenal usia kan?” pungkas Wika. “Yang penting, saya buka hati dan lebih berhati-hati. Jangan sampai kegagalan yang terdahulu terulang kembali.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, Wika melangsungkan pernikahan dengan Candra Permana secara tertutup pada tahun 2015. Pada saat itu Wika mengaku memang sengaja tak ingin pernikahannya menjadi konsumsi publik. “Ya, pernikahan itu cukup antara kami berdua dan keluarga saja yang tahu,” ungkap Wika saat itu.

Tak hanya itu, hingga detik ini Wika juga belum mengungkapkan alasan ia dan Candra bercerai. “Apa alasan kami bercerai? Itu cukup aku, dia, dan pengadilan sajalah yang tahu,” tukas Wika.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait