Gempi Berani Usir Wijin Hingga Kena Omel, Kemben Gisel Nyaris Melorot Curi Perhatian
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempi sempat meminta Wijin pergi karena ia ingin tidur di sofa sendirian. Sementara itu, Gisel yang mengomeli putrinya sempat diledek soal busana seksi yang ia pakai itu terlalu turun hingga bagian dada hampir terlihat.

WowKeren - Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempia Nora Marten alias Gempi, tumbuh menjadi gadis kecil yang imut. Namun meski berwajah kalem, Gempi juga mulai sering bicara blak-blakan.

Saat liburan bareng Gisel dan Wijaya Saputra, Gempi memperlihatkan sikap berbeda. Ia mendadak mengusir Wijaya alias Wijin yang tidur di sebelahnya.

"Hey excUsEe mehHh! Hey yOo0OUu!" kata Gempi. "What's up Are you gonna sleep here alone?" tanya Wijin. "I'm gonna sleep like this in my bedroom alone not with you and mommy, you know?," seru Gempi pada Gisel yang ada di ruangan yang sama.

Gempi rupanya mengkudeta sofa besar yang ada di kamar Wijin. Gisel lantas protes dan meminta agar Gempi mau tidur bersamanya.


"Terus mama, Alma sama Oma tidur di sini umpel-umpelan? No way! Terus yang lainnya tidur dimana?" celetuk Gisel. "Lho, this place lah,"sahut Gempi. "Ya nggak muatlah. Ini kamar laki-laki kamar perempuan di sana, masak mau nyampur-nyampur lah," kata Gisel.

Gempi Usir Wijin

Sumber: YouTube

"Well then, I want to sleep myself," kata Gempi. "Enggak bisa, you sleep with me and oma! Kalau lagi traveling, enggak bobok sendiri, nanti mahal. Kan memang enggak endorse ini, ini bayar sendiri!" seru Gisel.

Netter lantas membahas sikap Gempi yang mengusir Wijin. Tak cuma itu, dress kemben yang dipakai Gisel sempat dikira bakal melorot. Selain itu, Gisel juga disindir tak dibayari liburan oleh Wijin.

"Hahahaha jleb banget siiih gem omonganmuu.. gemeees," kata netter. "Mama gak di endors ini" ooh brti kalo liburan itu yg bayarin gisella ya.. we kira wijen onde" hihi," kata netter.

"Giselle yg pakek baju,gua yg ngeri mlorot," kata netter. "Sama wkwkw," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru