Bibi Ardiansyah Pusing Hingga Kepala Mau Pecah Mikir Resepsi Nikah, Vanessa Angel Justru Santuy
Instagram/aldosinarta
Selebriti

Bibi Ardiansyah memperlihatkan undangan resepsi pernikahannya dengan Vanessa Angel yang akan digelar dalam waktu dekat. Ia nampaknya mengalami stres sebelum acara tersebut digelar.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah resmi menikah pada 11 Januari 2020 lalu. Keduanya sempat heboh menggelar pernikahan pada 15 Desember 2019 lalu yang ternyata siri. Usai resmi menikah, beredar kabar Vanessa dan Bibi akan menggelar acara resepsi pernikahan di Bali.

"Resepsi kalau enggak akhir bulan (Januari), awal bulan (Februari) nanti," ungkap Milano Lubis, pengacara Vanessa beberapa waktu lalu. "Rencananya (resepsi Vanessa dan Bibi) di luar kota Jakarta. Ya kemungkinan bisa (resepsi pernikahan di Bali)."

Soal resepsi pernikahan dalam waktu dekat tersebut, Bibi sempat mempostingnya dalam Instagram Story pada Kamis (16/1). Bibi memperlihatkan undangan resepsi pernikahannya dengan Vanessa dengan tajuk "A Lovely Day Vanessa & Bibi".

Tertulis acara tersebut akan digelar pada Februari 2020 mendatang walau tanggal resepsi sengaja ditutupi. Dalam kutipan tertulis juga kalimat romantis "Cintailah dirimu sendiri sebelum mencintai orang lain."


Melengkapi unggahan tersebut, Bibi mengaku pusing saat melihat undangan resepsi pernikahan. Bahkan Bibi juga terlihat menyematkan simbol orang yang tengah stres hingga kepalanya pecah. "Resepsi itu pusing @vanessaangelofficial."

Menanggapi sang suami yang tengah pusing sebelum acara resepsi pernikahan digelar, Vanessa memberi reaksi mengejutkan. Ia hanya meminta Bibi untuk sabar. "Sabar ya mas," tulis Vanessa disertai dengan emoji cium.

Vanessa Angel dan Bibi

Instagram

Di sisi lain belum lama ini Vanessa sempat mengungkap cara mendapat restu mertua, telebih terkait dirinya yang pernah terjerat kasus prostitusi online pada awal 2019 lalu. Rupanya Vanessa mengaku tak memiliki cara khusus untuk menaklukan hati mertuanya. Menurut Vanessa, ketulusan hatinya lah yang bisa menaklukan hati orangtua Bibi.

"Gimana ya? Ya sebenernya enggak ada caranya sih. Karena menurut aku, sebenernya aku hanya melakukan dari hati aja. Karena orangtua bisa menilai mana yang tulus, mana yang enggak," kata Vanessa dalam vlog beberapa waktu lalu. "Sebenernya dari pertama pun ketemu sama orangtuanya Mas B tuh, kalau ke aku enggak pernah kayak yang tegang, enggak pernah yang kayak galak, enggak pernah sih."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait