Pengakuan Lucinta Luna Masih Keluar Sperma dan Perjaka Dibocorkan Gebby Vesta, Netter Geger
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Setelah mengumbar foto ijazah nama Muhammad Fattah, kali ini Gebby Vesta mengunggah rekaman suara. Dalam video tersebut, terdengar obrolan suara seperti Lucinta Luna.

WowKeren - Gebby Vesta kembali membeberkan bukti yang memperkuat dugaan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Setelah mengumbar foto ijazah nama Muhammad Fattah, kali ini Gebby mengunggah rekaman suara.

Dalam video tersebut, terdengar suara seperti Lucinta sedang ngobrol dengan seseorang. Secara mengejutkan Lucinta mengaku bahwa ia masih mengeluarkan sperma.


Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu bahkan membenarkan bahwa telah melakukan operasi kelamin. Namun menurut dokternya di Thailand, Lucinta tetap mengeluarkan sperma meski kemaluannya sudah dipotong.

"Ya bisa aja sih, tapi gimana caranya ya. Maksudanya sperma aku mau transfer ke kamu apa ke Jikun gitu?," kata seseorang yang terdengar seperti Lucinta. "Soalnya dokter kaka yang di Thailand itu bilang, kalau kamu udah potong tetep aja spermanya, sprema laki."

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Lucinta bahkan mengaku masih perjaka. Sebab selama menjadi laki-laki dulu, ia mengaku belum pernah berhubungan badan dengan perempuan.

"Dan sampai sekarang ini aku masih perjaka dek, aku belum pernah ngent*** (berhubungan badan) sama pewong (perempuan)," terangnya seraya tertwa. "Lagian dulu kon*** (organ intim) aku itu nggak bisa ngec*** (berdiri/terangsang). Tapi pas udah punya mek* (organ intim wanita) sekarang ya tetep aja keluarnya sperma lekong (laki-laki)."

Tak butuh waktu lama, postingan Gebby pada Kamis (16/1) itu langsung diserbu netizen. Para netizen tak begitu kaget dengan identitas asli Lucinta yang diduga Muhammad Fattah.

Namun yang membuat netizen syok adalah pengakuan Lucinta tentang mengeluarkan sperma. "2020 susah tau cari yang perjaka," kata netter. "Dan patah akhirnyaaa di mengakui dirinya sendirii.. aduuh kehaluanmu kini terbongkar sudahhh wkwkwkw," sahut yang lain. Selain itu masih banyak lagi komentar kocak.

Gebby juga sempat menambahkan keterangan pada video tersebut. Ia menjelaskan bahwa sosok Jikun yang disebut dalam obrolan adalah pasangan lesbian dari Abash pacar Lucinta.

"Maaf gak pake caption biar nggak di-reposrt sama bala Hallu," katanya. "Jikun itu adalah lesbiannya si Abash alias Dian Azhari."

You can share this post!

Related Posts