Paula Verhoeven dan Shireen Mendadak Emosi 'Semprot' Zaskia Soal Kehamilan, Ada Apa?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Zaskia Sungkar sempat membeberkan salah satu penyebab dirinya tak ngoyo untuk program hamil dan mengeluh tentang suatu hal hingga menuai reaksi kesal dari para ibu, Paula Verhoeven dan Shireen Sungkar.

WowKeren - Zaskia Sungkar sudah beberapa tahun belum dikaruniai momongan. Meski begitu, Zaskia dan suaminya, Irwansyah, tak putus asa untuk berdoa dan berusaha agar bisa dikaruniai anak.

Namun saat ngobrol dengan Shireen Sungkar dan Paula Verhoeven, Zaskia membuat dua ibu cantik itu jadi emosi. Apa penyebabnya?

Awalnya, Shireen membahas tentang faktor yang membuat Zaskia dan Irwansyah gagal program momongan. Bukan terkait kesehatan, alasannya cukup sepele yakni karena trauma menunggu lama di dokter kandungan.

"Dia (Zaskia) waktu pertama program (hamil), ngantri dokternya dua jam tiga jam," kata Shireen. "Gue pernah ngerasain pagi-pagi ke Menteng udah gitu nungguin dokter Sekali doang gue dateng terus nggak mau balik lagi gue," seru Kia.


Paula sempat memberikan solusi buat Zaskia. Istri Baim Wong ini ternyata menyarankan Kia untuk mendaftar lewat jalur VIP agar tak perlu menunggu lama. Namun Kia tetap mengeluh.

"Akhirnya minta jalur VIP kan. Itu pun nunggu 15 menit. Aku tuh yang hmm. Elo kan tahu gue tomboi-nya kayak apa, ke klinik nunggu aja gue nggak mau," kata Kia. Ekspresi Paula lantas kesal dengan pengakuan Kia hingga mengomeli kakak dari Shireen itu.

"Ya Allah, 15 menit enggak apa-apa kali. Gue juga nunggu 15 menit VIP," sentil Paula. Shireen yang mendengar keluhan Kia juga ikutan gemas. "Ya Allah," seru Shireen sambil membanting paper bag yang ada di depannya. Kia pun jadi malu karena mengeluh di depan Paula dan Shireen. "Gue ke klinik buat USG nunggu setengah jam," seru Shireen mengomeli Zaskia.

Sementara itu, Irwansyah mengakui ia dan Kia cenderung santai dalam hal program. "Kadang-kadang kita program nih, terus abis itu liburan, lupa ilang. Inget lagi dua tahun lagi," seru Irwansyah. "Gue sama Irwan sama soalnya ya sudah nyantai aja. Pas sekarang-sekarang baru (serius program hamil)," seru Kia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts