Datang ke Pesta Ultah ARMY, Dian Ayu Tetap Pede Jadi Fans EXO
Instagram/dianayulestari
Selebriti

Dian Ayu menghadiri pesta ulang tahun putri Olla Ramlan yang bertema BTS. Seperti diketahui, putri Olla merupakan penggemar BTS atau yang biasa dipanggil dengan sebutan ARMY.

WowKeren - Putri Olla Ramlan, Aleena, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-5. Pesta ulang tahun Aleena digelar secara meriah dengan tema Bangtan Boys alias BTS. Seperti diketahui, putri Olla merupakan penggemar dari boyband asal Korea Selatan tersebut yang biasa dipanggil dengan sebutan ARMY.

Olla juga mengundang rekan-rekan artisnya untuk datang ke pesta ulang tahun sang putri. Salah satunya Dian Ayu Lestari yang juga memiliki seorang putri. Hanya saja, putri Dian dan Ananda Omesh yang bernama Embun lebih tua 2 tahun dari Aleena.

Saat hadir di pesta ulang tahun Aleena, Dian tampil kece dengan kaus bertuliskan EXO Obsession berwarna hitam. Seperti diketahui, Dian memang dikenal sebagai penggemar EXO atau yang biasa disebut EXO-L. Meski memiliki idola berbeda, Dian dan Olla tampak kompak merangkul satu sama lain.

"Mamak EXOL dan mamak ARMY," tulis Dian pada Jumat (16/1). "Gemes banget party Aleena temanyaa BTS, umik berada ditengah lautan army."


Unggahan Dian kembali dibanjiri komentar dari EXO-L. Penampilan Dian tersebut dipuji habis-habisan oleh warganet. Selain itu, Dian juga bikin mereka salut karena tetap membanggakan idolanya meski datang ke pesta ulang tahun fans artis lain.

"Umi dtngah2 fans bts pake baju obsession wah daebak," komentar akun @jum***___. "Mantull 2 fandom ngumpul nihh," sahut akun @d***iyaputrii_. "Mamak mamak kpopers, senengg bgt liatnyaa," tulis akun @a***lnna.

"Fangirl garis kerass umii kuu," balas akun @t***irosdiana_12. "Temanya bts tp umi kaosnya obsession, manteup emang umi ny exol," komentar akun @e***yxion. "Mamaaanya mas Cahyo @real__pcy keceeeea bizzzz dahhh," sahut akun @u***taufik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru