Ingin Mencegah Penuaan Dini? Gunakan Saja Kentang Sebagai Masker
Lifestyle

Berbagai kandungan baik yang ada di dalam kentang rupanya memiliki banyak sekali manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Karena itulah tidak ada salahnya untuk menggunakan kentang sebagai media perawatan kulit.

WowKeren - Seiring dengan bertambahnya usia, biasanya akan muncul garis-garis halus di wajah yang tentunya bisa mengganggu penampilan. Nah, jika ingin mengatasinya kamu bisa memanfaatkan kentang sebab mengandung vitamin C yang bersifat sebagai antioksidan. Antioksidan sendiri merupakan bahan yang mampu menjaga kulit agar terbebas dari dampak buruk radikal bebas yang bisa memicu penuaan dini.

Karena itulah kandungan baik di dalamnya mampu mencegah kerusakan oksidatif pada kulit. Mulai dari mengurangi garis-garis halus, kerutan, bintik-bintik penuaan dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan manfaatnya kamu bisa mengkonsumsi kentang secara rutin. Selain itu, kamu juga bisa menjadikannya masker dengan cara menghaluskannya terlebih dahulu. Setelah kentang dihaluskan, oleskan pada wajah dan lakukan pijatan lembut. Diamkan hingga kering selama lima menit lalu bilas menggunakan air bersih.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru