Beredar Video Lawas Diduga Lucinta Luna Sebelum Suntik Putih Ratusan Juta
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebuah video lawas yang memperlihatkan diduga sosok Lucinta Luna menjadi sorotan netizen. Sosok Lucinta yang dulu lantas disindir belum melakukan suntik putih seperti saat ini.

WowKeren - Belum lama ini, Lucinta Luna kembali membuat kontroversi akibat pernyataanya. Pasalnya Lucinta menilai bahwa wanita bisa disebut cantik jika memiliki kulit yang putih. Hal tersebut diucapkan Lucinta saat sedang perawatan kulit di sebuah klinik kecantikan.

Lucinta juga menyampaikan pernyataannya bahwa setiap laki-laki akan tertarik pada wanita yang berkulit putih. Hingga akhirnya kini pernyataan tersebut menuai protes dari netizen dan beberapa selebriti Tanah Air.

Namun terlepas dari itu semua, kini kembali beredar video lawas yang diduga terdapat sosok Lucinta di sana. Video tersebut memperlihatkan bagaimana Lucinta dan rekan-rekannya sedang berlatih dance.

Pada saat itu Lucinta tampak tampil dengan rambut hitam panjang. Ia terlihat mengenakan kaos tanpa lengan berwarna hitam dan memadupadankan dengan rok mini berbahan jeans.


Beredar Video Lawas Diduga Lucinta Luna Sebelum Suntik Putih Ratusan Juta

Instagram

Dari sekian banyak orang yang hadir untuk melakukan latihan dance, sosok mirip Lucinta itulah yang kemudian menjadi sorotan. Ketika video lawas ini dibagikan oleh akun gosip di Instagram, netter langsung bisa menebak siapa sosok perempuan yang berambut panjang tersebut.

“Yg rambut panjang kayak kenal,” tulis akun @rumpii_asik dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada video postingannya. Postingan ini kemudian langsung ramai dengan berbagai tanggapan dari netizen.

Rupanya banyak dari netter yang menyorot warna kulit Lucinta yang pada saat itu tampak belum putih seperti saat ini. Tak ayal, hal ini tentunya kembali mengingatkan netizen dengan pernyataan Lucinta yang mengatakan perempuan harus berkulit putih.

Bang patah waktu masih belum suntik putih ratusan juta konon katanyaahhh,” tulis seorang netter. “Masih buluk yah, skrg jg sih msh buluk, Makan tuh cantik harus putih! Cuih,” sahut netter yang lain. “Heleh muhamad lucinta fatah shemale luna,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait