Irwansyah-Zaskia Sungkar Umrah Rayakan Ultah Nikah ke-9, Komentar Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar memperingati anniversary pernikahan ke-9 pada 15 Januari lalu. Keduanya diketahui telah berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah.

WowKeren - Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9 pada Rabu (15/1) lalu. Melalui postingan Instagram, Zaskia dan Irwan kompak memamerkan foto berdua serta doa mulia untuk pernikahan mereka. Doa Zaskia untuk segera memiliki momongan langsung menjadi sorotan hingga ramai diamini oleh para rekan artis serta netizen.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan, Zaskia dan Irwansyah ternyata tidak menggelar pesta mewah. Keduanya justu melakukan ibadah umrah, seperti salah satu foto yang dibagikan oleh Irwansyah pada Kamis (16/1) kemarin.

Irwansyah mengabadikan momen bersama Zaskia saat berada di dalam pesawat. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana serba hitam lengkap dengan kacamata sambil pamer senyum semringah.

Irwansyah menuliskan rasa penuh syukur bisa umrah bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dengan Zaskia. "Alhamdulillah bisa berangkat umroh lagi sm istri tercinta yg bertepatan dengan hari jadi kita yg ke 9. Semoga Allah melindungi kita dan semua yg meng aminkan," tulis Irwansyah.

Zaskia danIrwansyah

Instagram


Dari sekian banyak komentar yang memenuhi kolom komentar Irwansyah, reaksi aktris cantik Laudya Cynthia Bella ternyata paling disorot hingga berhasil menjadi top comment. Bella berharap bisa segera umrah lagi. "My lopssss!!! @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 selamat ibadah yaaaa doain gw wan.. siapa ya bisa jadi tamu Allah. mau banget kesana lagi.." tulis Bella.

Harapan Bella pun diamini oleh beberapa netizen. "@laudyacynthiabella Aamiin," kata akun @ann***. "@laudyacynthiabella Aamiin ya Allah," sambung akun @desy***.

Sementara itu, Zaskia juga sempat mengabadikan momen sudah berada di Tanah Suci. Dilihat dari postingan Instagram pada Jumat (17/1), kakak dari Shireen Sungkar itu memamerkan pemandangan langit yang sangat menakjubkan di atas Masjid An-Nabawi.

"Langitnya masyaAllah," tulis Zaskia. "MashAllah," komentar Laudya Cynthia Bella. "Miss you chayang," sambung Bella lagi. "Selamat menjalankan ibadah umrah @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," seru Melly Goeslaw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru