Sutradara Taika Waititi Bakal Garap Film 'Star Wars' Setelah 'Thor: Love and Thunder'
Film

Taika Waititi sendiri bukanlah orang asing untuk dunia 'Star Wars'. Sebelumnya, ia telah mengarahkan episode terakhir serial live-action 'Star Wars' di Disney+, 'The Mandalorian'.

WowKeren - Setelah merilis "Star Wars: The Rise of Skywalker", sepertinya Disney dan Lucasfilm memang mengambil langkah mundur dari layar lebar dan lebih fokus menggarap serial "Star Wars" yang ditayangkan di saluran streaming Disney+. Akan tetapi, hal tersebut bukan berarti mereka tidak memiliki rencana untuk masa depan "Star Wars" di layar lebar.

Terbukti, laporan terbaru menyebut bahwa Disney dan Lucasfilm sudah menyiapkan rencana masa depan franchise "Star Wars" versi baru. Bahkan dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (17/1), Disney dan Lucasfilm tengah mendekati sutradara "Thor: Ragnarok" dan "Thor: Love and Thunder", Taika Waititi, untuk menggarap proyek "Star Wars" tersebut.

Taika Waititi sendiri bukanlah orang yang asing untuk dunia "Star Wars". Selain mengarahkan episode terakhir serial live-action "Star Wars" di Disney+, "The Mandalorian", sutradara "Jojo Rabbit" tersebut juga pernah unjuk bakat akting sebagai pemburu hadiah droid IG-11.

Namun sayangnya belum diketahui sejauh mana kesepakatan antara Taika Waititi dan Disney serta Lucasfilm yang tengah berlangsung. Juga tidak jelas apakah film "Star Wars" yang akan disutradarai oleh Waititi nantinya bakal berdiri sendiri, atau akan terhubung dengan salah proyek sinematik Disney lainnya.


Terlepas dari kabar ini, yang jelas Taika Waititi sendiri saat ini lebih fokus menggarap "Thor: Love and Thunder", yang jelas-jelas menjadi bagian dari proyek fase empat MCU. Sebelumnya, Taika Waititi menyebut kalau seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini akan mengajak penggemar untuk melihat hal-hal gila di dalamnya

Selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara, Marvel juga kembali menggandeng aktor tampan Chris Hemsworth untuk mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Proses produksi film ini akan dimulai pada pertengahan 2020. Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait