Ussy Sulistiawaty Ngaku Salah Pada Nikita Mirzani, Tegaskan Konten Teman Tidur Tetap Tayang
Instagram/ussypratama
Selebriti

Telah meminta maaf kepada Nikita Mirzani yang berseteru dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty menegaskan jika konten 'Teman Tidur' tetap akan tayang di YouTube.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty rupanya masih terus memanas. Meski demikian, Ussy dan Andhika telah mengunggah video permintaan maafnya kepada pihak program acara stasiun televisi yang sempat mereka singgung.

Walau telah meminta maaf kepada pihak Nikita, namun rupanya permintaan maaf Andhika dan Ussy ini justru dicibir oleh Sang Nyai. Nikita menuduh jika Andhika dan Ussy hanya berusaha meraup untung saja dengan minta maaf melalui media.

Menanggapi hal tersebut, Ussy mengaku jika dia dan sang suami tulus dalam meminta maaf kepada pihak Nikita. Ibu tiga anak ini dan sang suami mengaku salah dalam permasalahan ini. Bahkan ia juga menegaskan sama sekali tidak berniat melakukan pembelaan diri maupun cari perhatian.

"Kita tidak ada membela diri sama sekali memang kita salah kita minta maaf,” kata Ussy seperti dilansir dari Okezone, Jumat (17/1). "Kita bilang jangan ditiru perbuatan kita salah. Jadi hanya itu saja poinnya."


Ussy juga mengatakan jika dirinya dan Andhika sudah berkali-kali meminta maaf atas kekhilafan mereka. Namun jika permintaan maafnya masih belum bisa diterima, ia mengaku bingung akan melakukan hal apa lagi. "Intinya aku sudah minta maaf, kalau masih kurang aku enggak tahu harus berbuat apa lagi," ungkap wanita usia 38 tahun ini.

Seperti yang diketahui, Nikita telah membawakan acara terbaru yang bertajuk "Nih Kita Kepo". Dalam acara tersebut, ada suatu segmen yang memperlihatkan konsep bintang tamu curhat sambil tiduran di tempat tidur.

Namun, Andhika menuding jika segmen acara Nikita tersebut telah mencontek konsep dari konten YouTube miliknya dan sang istri yang bertajuk "Teman Tidur". Andhika menuduh jika tim "Nih Kita Kepo" tidak memiliki kreativitas lantaran mencomot konsepnya sehingga memicu kemarahan Nikita.

Meskipun konten tersebut telah menciptakan perseteruan yang panas, namun Ussy menegaskan jika konten "Teman Tidur" akan tetap tayang di YouTubenya. "Ya enggak (dihentikan konten Teman Tidur), kan memang sudah ada di situ,” pungkasnya.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru