Chris Martin Akui Kecewa Berat Pada John Krasinski dan Emily Blunt, Kenapa?
Selebriti

Kekecewaan vokalis Coldplay ini rupanya berkaitan dengan film yang dibesut oleh pasangan selebriti John Krasinski dan Emily Blunt, 'A Quiet Place'. Seperti apa?

WowKeren - Vokalis Coldplay, Chris Martin, belum lama ini terang-terangan mengungkapkan kekecewaannya pada pasangan Emily Blunt dan John Krasinski. Hal ini ia sampaikan langsung saat diundang dalam acara "The Ellen Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres.

Bukan tanpa alasan, rupanya Chris Martin kecewa dan sangat sedih lantaran ia tak kunjung mendapatkan respons untuk terlibat dalam film "A Quiet Place" yang dibesut oleh John dan Emily. Chris mengatakan bahwa dia pernah mengajukan ide musik untuk film garapan John Krasinski itu, namun tak mendapatkan balasan apapun.

Dilansir Marie Claire pada Jumat (17/1), Chris Martin menyatakan dirinya amat tertarik dengan "A Quiet Place". Karena itu, dia mencoba untuk mengirimkan sample musik untuk sekuel filmnya, "A Quiet Place Part II".

"Ketika 'A Quiet Place' dirilis, aku punya ide setelah itu. Jadi aku mengirim Emily Blunt dan suaminya (John Krasinski) ide ini, untuk musik sekuel 'A Quiet Place'," tuturnya. "(Tapi) mereka tidak pernah menjawab!"

"Jadi setiap kali aku melihat trailer itu, aku merasa kesal! Aku pikir mereka pasti mengira aku mencoba jadi Mickey ... Aku benar-benar menyukai film ini!" lanjut mantan suami Gwyneth Paltrow tersebut.


Kocaknya, usai Ellen membagikan cuplikan wawancaranya dengan Chris Martin di Instagram, John Krasinski rupanya langsung memberikan komentar. Aktor sekaligus sutradara tersebut mengaku kalau dia sama sekali tak pernah menerima email dari Chris Martin dan setengah bercanda dengan menyalahkan istrinya.

"Aku... tidak pernah menerima email dari Chris Martin. Pria ini adalah harta karun berharga di dunia. Emily, apa yang telah kau lakukan!?!?" tulis John Krasisnki.

Di sisi lain, "A Quiet Place" sendiri memang berlanjut ke seri keduanya. Dalam sekuel ini, keluarga Abbott harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan untuk bertahan hidup dalam keheningan. Mereka terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui dan menyadari ada ancaman lainnya selain monster yang mereka hadapi di film pertama.

"A Quiet Place: Part II" mengambil setting tak lama setelah seri pertamanya, di mana di film tersebut Evelyn dikisahkan baru saja melahirkan. Kembali diarahkan oleh John Krasinski, film ini siap meneror penonton pada 20 Maret 2020.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait