Jennifer Dunn Tulis Caption Jadi Istri Baik Ramai Dicibir Hingga Ditegur Soal Karma
Instagram
Selebriti

Postingan Jennifer Dunn saat sedang asyik berlibur bersama keluarga Faisal Harris menuai komentar sinis, lantaran dianggap membanggakan dirinya usai merebut suami orang lain.

WowKeren - Jennifer Dunn kini sudah menjadi istri dari pengusaha tajir Faisal Harris. Artis yang akrab disapa Jedun tersebut pun sudah mengubah penampilannya dengan berhijab, sejak dibebaskan dari penjara pada Oktober 2018 lalu akibat kasus narkoba.

Setelah Faisal resmi bercerai dari Sarita Abdul Mukti, Jedun tak lagi malu-malu untuk menunjukkan kemesraannya dengan sang suami. Bahkan aktris berusia 30 tahun tersebut sudah terlihat akrab dengan keluarga Faisal, hingga liburan bersama ke Jepang belum lama ini.

Kali ini, Jedun kembali menunjukkan kekompakannya dengan keluarga Faisal dengan mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut, ibu tiri Shafa Harris ini tampak bergandengan tangan bersama para wanita dari keluarga Faisal, dengan latar belakang sebuah arena bermain ski.

Menyertai foto tersebut, Jedun juga menuliskan caption tentang menjadi seorang istri yang baik agar dicintai suami dan keluarganya. "Jika anda ingin dicintai oleh keluarga suami & suami, jadilah istri yang baik. Ini adalah keluarga sejati (emoji cium bibir)," bunyi tulisan Jedun di bagian keterangan Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan Jedun tersebut membuat netizen kembali berkomentar sinis. Mereka lagi-lagi mengaitkan tentang masa lalu Jedun yang merebut Faisal dari Sarita hingga merusak rumah tangga keduanya. Para netter juga mewanti-wanti Jedun yang seolah membanggakan dirinya tentang adanya karma.

"Jika anda ingin menjadi wanita baik maka carilah suami yg single bukan suami orang," ujar akun @okta****ossi. "Pelokor kok bangga sih you jedun... rmh tangga org lain aja lo udh ancuri...masih merasa baik lo?" tambah akun @grac****1207. "Pret ... Hasil rebut aja bangga," seru akun @dillo******drick.

"Suami dpt nyolong aja bangga... Naudzubillah mbaaaak," komentar akun @dwin*****santi. "Hati2 karma mbak. Sekarang bolehlah dibikin seneng dulu," sahut akun @abiz****urya. "Hny wktu yg bisa mnjwbny mb..mngkin tdk hr ini ..bisa lusa..atw brp taon lg.. karma itu akn trjd," imbuh akun @elyr*****atie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru