Mike Lewis Buka Suara Soal Kenakan Baju Pengantin Dengan Pasangan Hingga Konsep Untuk Prewedding
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis belum lama ini dikabarkan telah menikah lantaran mengenakan gaun pengantin dengan kekasihnya, Janisaa Pradja. Lantas kini ia buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Mike Lewis kini diketahui telah menemukan tambatan hatinya yang baru usai bercerai dengan Tamara Bleszynski pada 2012 silam. Mike bahkan sudah melamar kekaihnya yang bernama Janisaa Pradja saat berlibur keliling Eropa pada Oktober November 2019 lalu. Keduanya melangsungkan acara lamaran secara tertutup dan tak ingin diliput oleh media.

Lebih lanjut, belum lama ini Mike juga diisukan telah menikah dengan Janisaa lantaran sebuah foto postingan mereka di Instagram. Dalam unggahannya tersebut terlihat bagaimana Mike dan Janisaa mengenakan baju pengantin.

Tak ingin rumor salah semakin beredar luar, kini Mike dan Janisaa buka suara untuk menanggapi hal tersebut. "Oh di Cambodia. Terus terang itu kita ambil kesempatan buat bikin prewedding. Tapi, itu kerjaannya kita lagi ada proyek," papar Mike dilansir dari Detik.com, di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1).


Mike menceritakan bahwa pada saat saat itu ia dan Janisaa sedang terlibat dalam sebuah projek pemotretan. Kendati demikian, keduanya memanfaatkan hal tersebut dengan berpose mesra agar bisa mendapatkan foto-foto yang romantis.

"Kita kerja sama dengan Alila Villas Cambodia,” papar Mike pria kelahiran Tokto, Jepang tersebut. “Seperti saya bilang, kita ambil kesempatan buat foto-foto yang sangat romantis juga sambil kerja."

Di sisi lain, Janisaa dan Mike juga menceritakan soal persiapan prewedding mereka. Bahkan keduanya sudah merundingkan soal konsep yang akan diusung ke dalam foto pemotretan mereka.

Janisaa menjelaskan bahwa ia dan Mike sepakat telah memiliki rencana untuk mengusung tema perfilman dalam foto prewedding-nya. Meski hingga saat ini mereka belum bisa menentukan kapan akan melakukan pemotretan untuk prewedding.

"Our prewed? Remember we said, pengin kayak clip-clip from famous movies," jelas Janisaa. "Belum (dijalankan). Just ideas," sahut Mike.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru