Inul Daratista Hobi Unggah Video Masak, Siap Eksis Gabung Jadi YouTuber?
Selebriti

Gemar mengunggah video konten memasak di akun Instagram, Inul Daratista siap eksis seperti selebriti lainnya dengan menjajal bergabung menjadi seorang YouTuber?

WowKeren - Inul Daratista rupanya tidak hanya memiliki bakat besar sebagai penyanyi dangdut saja. Ternyata, Inul juga memiliki bakat memasak yang cukup besar. Bahkan, ia juga memiliki berbagai resep rahasia untuk masakannya.

Bakat memasak Inul ini diketahui dari postingannya di akun media sosial Instagram. Pasalnya, belakangan ini ia memang kerap kali membagikan beberapa video yang berisi konten memasak beserta dengan resepnya.

Dalam beberapa unggahannya, Inul terlihat sedang membagikan cara membuat pepes daun singkong peda. Tak hanya itu, ia juga membagikan resep cara membuat sambel terasi ala Jenk Inul.

Konten-konten video memasak Inul tersebut rupanya terlihat sangat menarik. Sontak ia ditanya apakah akan segera mengikuti jejak selebriti lainnya untuk mencoba eksistensi di dunia YouTube sebagai YouTuber.


Pelantun tembang "Goyang Inul" ini lantas mengaku jika dirinya sama sekali belum berniat untuk menjadi seorang YouTuber. Ia menjelaskan jika aksi memasak yang sering dibagikannya tersebut semata-mata karena saran dari teman-temannya yang ingin meminta resep.

"Belum niat jadi YouTuber. Cuma main-main aja. Aku sih memang senang masak, tapi buat anak aja," ungkap Inul Daratista ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (17/1). "Kebetulan saat itu kan dari tim yang bilang, 'Di-share aja ilmunya sama fans dan teman-teman di Instagram."

Pemilik goyang "ngebor" ini mengaku jika ia merupakan wanita yang sangat percaya kepada pesan-pesan orangtua jaman dahulu. Menurutnya, seorang istri harus dapat melayani suami, tampil dengan baik dengan berdandan hingga yang terpenting dapat memasak untuk keluarganya.

"Saya lebih menganut wejangan orang tua yang lama ya. Sebagai seorang istri harus bisa masak, bisa dandan, bisa men-service (melayani) suami," ujar wanita usia 40 tahun ini. "Di luar masalah keterbatasan atau kekurangan masing-masing, entah suami dan anak suka atau enggak, yang penting aku jadi ibu dan istri yang baik."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait